Bikin Heboh! SM Bantah Klaim Beakhyun EXO Bahwa Mereka Mengetahui Perusahaan Barunya

- 12 Agustus 2023, 20:33 WIB
Bikin Heboh! SM Bantah Klaim Beakhyun EXO Bahwa Mereka Mengetahui Perusahaan Barunya
Bikin Heboh! SM Bantah Klaim Beakhyun EXO Bahwa Mereka Mengetahui Perusahaan Barunya /Sapa/

EDITORNEWS.ID - SM Entertainment telah membantah klaim baru-baru ini dari Baekhyun EXO bahwa mereka mengetahui bahwa dia meluncurkan agensinya sendiri.

Pada 8 Agustus, Baekhyun mengadakan siaran langsung di Instagram di mana ia menanggapi berbagai rumor yang telah menyebar secara online.

Setelah mendiskusikan perselisihannya yang baru saja diselesaikan dengan SM Entertainment mengenai kontrak eksklusifnya, Baekhyun berbagi bahwa dia memulai perusahaannya sendiri dengan temannya Kasper.

Menjelaskan bahwa perusahaan, yang saat ini bernama One Signature, pada akhirnya akan diluncurkan dengan nama yang berbeda, Baekhyun mengklaim bahwa SM Entertainment juga secara positif mendukung usaha barunya tersebut.

Baca Juga: Performa Sepatu Hak Tinggi MAMAMOO Di Tengah Hujan Deras: Masalah Kesenian Atau Keamanan?

"SM juga setuju dan menunjukkan sikap positif untuk memulai perusahaanku sendiri", kata Baekhyun saat siaran. "Itu bukan sesuatu yang saya katakan sendiri, tanpa berkonsultasi dengan orang lain".

Namun, pada 9 Agustus, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengklaim bahwa mereka sebenarnya tidak mengetahui perusahaan baru Baekhyun dan bahwa mereka telah mengetahuinya melalui berita pada hari sebelumnya.

"Perusahaan kami belum pernah mendengar apapun tentang ini sebelumnya, dan kami mengetahuinya melalui berita, kata agensi tersebut. Meskipun kami bingung (oleh berita yang tiba-tiba), kami percaya bahwa (Baekhyun) akan menepati janji yang dia buat selama kesepakatan bersama kami".

Selain itu, sementara Baekhyun mengatakan dia tidak sedang mengerjakan album baru saat ini, SM Entertainment menuduh bahwa mereka telah mempersiapkan Baekhyun untuk merilis album solo baru sebelum akhir tahun.

Baca Juga: K-pop Datang Untuk Menyelamatkan: Performa Stellar Menyelamatkan Jambore Dari Hampir Bencana

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x