Konser Megah SMCU PALACE Akan Mengguncang Jakarta, Artis SM Terkenal Absen, Netizen Ramaikan Spekulasi

- 30 Juli 2023, 09:59 WIB
Konser Megah SMCU PALACE Akan Mengguncang Jakarta, Artis SM Terkenal Absen, Netizen Ramaikan Spekulasi
Konser Megah SMCU PALACE Akan Mengguncang Jakarta, Artis SM Terkenal Absen, Netizen Ramaikan Spekulasi /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- SM Entertainment akan kembali menggelar konser megah SMCU PALACE yang akan meramaikan Jakarta dengan kehadiran beberapa artis K-Pop ternama dari bawah naungannya.

Konser ini direncanakan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 23 September 2023.

Namun di balik antusiasme para penggemar beberapa artis terkenal dari SM Entertainment tampaknya absen dalam line up yang diumumkan.

Idol grup seperti TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM New Boy Group dipastikan akan memeriahkan acara ini.

Baca Juga: Harta Karun Secara Global: 'BONA BONA' Memuncaki Tangga Lagu iTunes di 20 Wilayah

Sementara artis-artis lain seperti SNSD, BoA, EXO, SHINee, dan yang lainnya tidak terdaftar dalam poster, menyebabkan spekulasi dan pertanyaan di kalangan penggemar.

Isu mengenai Taeyeon dari SM Entertainment menjadi sorotan utama setelah salah satu pengguna forum online mengungkapkan bahwa Taeyeon tidak terdaftar dalam line up konser dan mempertanyakan status kontraknya dengan agensi.

Netizen segera merespons dengan memberikan beragam komentar dan teori.

Meskipun netizen memberikan sentilan kepada OP yang meragukan status kontrak Taeyeon, beberapa dari mereka juga memberikan penjelasan yang masuk akal.

Menurut beberapa netizen, Taeyeon sedang menggelar tur solonya dan jadwalnya mungkin sudah padat sehingga tidak memungkinkan untuk tampil di konser SM Entertainment.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x