Semakin Panas ! Netflix Akan Merilis Dokumenter Pertarungan Hukum Jhonny Depp Dan Amber Heard

- 29 Juli 2023, 20:01 WIB
Jhonny Depp Dan Amber Heard
Jhonny Depp Dan Amber Heard /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Netflix merilis trailer untuk seri dokumen terbaru mereka tentang pertempuran hukum paling panas di Hollywood antara Johnny Depp dan Amber Heard.

Serial ini akan tayang dengan total 3 episode yang menendalami bagaimana detail dan menganalisis apa yang terjadi selama dalam ruang persidangan.

Serial Netflix ini akan di beri judul “Depp v Heard”, yang akan disutradarai oleh Emma Cooper. Dokumenter ini digambarkan sebagai perspektif objektif dan netral tentang apa yang terjadi di pengadilan ketika penyiaran publik mengaburkan kenyataan.

Melalui seri tiga bagian, Netflix berharap dapat mendorong penonton untuk memeriksa kembali sifat kebenaran dan perannya dalam masyarakat modern.

Baca Juga: Kegilaan Media Terjadi Saat Vietnam Gelar Red Carpet Untuk Menyambut BLACKPINK Di Bandara Swarm

Serial ini juga akan membuat penonton penasaran dengan perbedaan yang bisa membedakan serial dokumenter ini dengan dokumenter lainnya.

Setelah persidangan Jhonny Dan Heard selesai, banyak film dokumenter yang diumumkan dalam produksi dengan banyak menerima perhatian publik.

Salah satunya adalah "Hot Take: The Depp/Heard Trial," yang menerima komentar dan tanggapan yang tak terhitung jumlahnya dari penonton di seluruh dunia.

Diketahui, Jhonny Depp dan Amber Heard sedang memulihkan hidup meraka masing-masing setelah pertempuran hukum diruang sidang yang memakan waktu cukup lama.

Baca Juga: Sempat Ngotot ! Kini Kylie Jenner Menyesal Lakukan Operasi Payudara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x