Sempat Ngotot ! Kini Kylie Jenner Menyesal Lakukan Operasi Payudara

- 29 Juli 2023, 11:57 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner /Meri/

EDITORNEWS.ID_Diketahui pada tahun 2017, Kylie Jenner melalukan prosedur operasi pembesaran payudara.

Namun baru-baru ini, Kylie Jenner mengaku menyesal telah melakukan operasi pembesaran payudara.

Pada episode akhir The Kardashians, Kylie Jenner akhirnya mengaku telah melakukan operasi saat dia berusia 19 tahun, setahun sebelum putri pertamanya, Stormi, lahir.

“Kamu tahu, aku mengoperasi dadaku sebelum ada Stormi,” kata dia kepada sang sahabat, Stassie Karanikolaou  dalam episode yang tayang pada 27 Juli.

Ia menambahkan, “Dalam jangka waktu enam bulan adanya Stormi—(aku) enggak berpikir bakal punya anak dalam usia 20 tahun. (Payudaraku) masih dalam pemulihan.”

Baca Juga: Bikin Geger ! Jisoo BLACKPINK Dan Erling Haaland Ketemuan

"Saya memiliki payudara yang indah dan alami. Luar biasa, dengan ukuran yang sempurna, semuanya begitu sempurna. Dan sebenarnya saya berharap, saya tidak pernah menjalani prosedur ini. Saya menyarankan siapa pun yang memikirkannya untuk menunggu sampai setelah memiliki anak," katanya.

“Stormi merupakan hal terindah yang pernah ada. Aku ingin menjadi ibu dan contoh terbaik untuknya. Aku harap aku bisa menjadi dirinya dan melakukan hal yang berbeda karena aku tidak akan menyentuh (permak) apapun," sambungnya.

Pengakuan Kylie ini tentunya membuat publik kaget. Sebab, dirinya sempat mengelak saat disebut mengubah bagian tubuhnya agar terlihat indah.

Kylie saat itu mengelak jika ada perubahan pada ukuran payudaranya. Ketika itu, ia menjawab bahwa perbedaan ukuran payudara itu terjadi karena sedang masa menstruasi dan akan mengecil setelahnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah