Jennie BLACKPINK Bikin Vlog Makan Ramen, Tapi Kok Sebutkan Nama Jin BTS ?

- 29 Juli 2023, 11:46 WIB
Jennie BLACKPINK Dan Jin BTS
Jennie BLACKPINK Dan Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jennie BLACKPINK diketahui membuat Vlog dirinya yang tengah makan di Prancis, mendapatkan banyak perhatian karena menyebutkan nama Jin BTS.

Pada 28 Juli, Jennie memposting vlog baru yang menampilkan dia sewaktu berada di Prancis untuk Festival Film Cannes.

Dalam video vlognya Jennie terlihat memiliki beberapa Ramen saat dia sedang akan merias wajahnya.

Dalam video vlog tersebut, Jennie mengatakan bahwa dia memilik cara yang unik dalam memakan Ramen yang berbeda dari cara normal.

Baca Juga: Bertabur Bintang Dalam Acara Mewah Chanel, Tapi Jennie Kok Ngga Ada ?

Jennie mengatakan saat di Cannes dia tidak dapat menemukan sumpit untuk memakan Ramen, kemudian sang idola memgungkapkan bahwa dia memakan mie dengan sedotan yang dia temukan.

Setelah video itu dibagikan, netizen tidak bisa melupakan cara Jennie makan ramen. Meskipun mungkin untuk menggunakan garpu, Jennie ingin memakannya seperti biasa dan berusaha keras untuk menjaga perasaan yang sama seperti makan ramen dengan sumpit.

Sementara netizen tidak bisa melupakan hack ramen Jennie yang lucu, ada idol lain yang disebutkan di samping video tersebut, dan itu tidak lain adalah anggota tertua BTS Jin.

Tapi Kenapa nama Jin BTS disebutkan dalam video Vlog Jennie? Tentu saja, karena seperti yang kita tahu Jin BTS merupakan Brand Ambassador Ramen.

Baca Juga: Nasib Konser BLACKPINK Di Vietnam Yang Menghadapi Kontroversi Baru Atas Biaya Royalti

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x