Segera Daftar! Gelombang 58 Program Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Hindari Pendaftaran Tidak Resmi  

- 29 Juli 2023, 07:04 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 58 sudah dibuka PMO Prakerja pada hari ini Jumat, 28 Juli 2023 pukul 13.00 WIB.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 58 sudah dibuka PMO Prakerja pada hari ini Jumat, 28 Juli 2023 pukul 13.00 WIB. /Instagram @prakerja.go.id/

 

EDITORNEWS.ID – Kini gelombang 58 Program Prakerja telah dibuka sejak Jumat, 28 April 2023 lalu.

Bagi Anda yang masih belum beruntung atau baru mau mencoba mendaftar Prakerja, segera lakukan pendaftaran secara mandiri.

Sebagaimana dilansir dari laman prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Diharapkan agar masyarakat dapat mendaftar secara mandiri melalui website www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manap Kota Jambi Hari Kamis, 27 Juli 2023

Hindari melakukan pendaftaran Prakerja dengan cara yang tidak resmi atau melalui oknum-oknum yang mengatasnamakan Kartu Prakerja.

“Prakerja tidak pernah bekerjasama atau mengeluarkan surat tugas kepada pihak manapun termasuk institusi maupun lembaga untuk melakukan bantuan pendaftaran akun prakerja. Semua proses dilakukan sendiri melalui laman resmi www.prakerja.go.id,” seperti dikutip editornews.id melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Selain itu, pendaftaran Prakerja juga dilakukan secara gratis dan tidak dipungut biaya serta tidak diharuskan menggunakan rekening bank tertentu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x