Foto Bareng Jisoo BLACKPINK Gegerkan Media Sosial, Erling Haaland Langsung Trending Twitter

- 29 Juli 2023, 08:33 WIB
Jisoo BLACKPINK bersama Haaland
Jisoo BLACKPINK bersama Haaland /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyerang Manchester City, Erling Haaland menggegerkan media sosial setelah mengunggah foto bersama personel BLACKPINK, Kim Jisoo, Jumat 28 Juli 2023 malam, WIB.

Erling Haaland mengunggah foto bersama Jisoo di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Erling Haaland dan Kim Jisoo nampak memegang bersamaan sebuah jersey Manchester City.

Tak lupa, Haaland membubuhkan caption untuk melengkapi unggahannya tersebut. "Ketika berada di Seoul, Korea Selatan," tulis Haaland pada unggahannya.

Ungghan Haaland itu juga mendapat komentar dari Jisoo BLACKPINK. Sang penyanyi memberikan dua emoticon pada kolom komentar Haaland.

Baca Juga: Jualan Lewat Streaming Makin Marak, Giliran Ruben Onsu Gabung Shopee Live

Unggahan Haaland bersama Jisoo ini juga langsung mendapatkan banyak komentar dan like dari warganet. Terpantau pada pukul 20.00 WIB, foto tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 431 ribu.

Selain itu, foto Jisoo dan Haaland juga mendapatkan komentar sebanyak 5,837 kali. Sayangnya, Jisoo tak mengunggah fotonya bersama Haaland di feed Instagram pribadinya.

Jisoo mengunggah foto bersama Haaland di fitur Instagram Stories saja. Meski demikian, unggahan keduanya di Instagram ikut menggemparkan jagad Twitter atau sekarang bernama X.

Nama Jisoo dan Haaland langsung masuk trending Twitter. Terpantau pada pukul 20.00 WIB, kata Jisoo digunakan sebanyak 77 ribu kali di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x