Sinopsis Film The Boy, Misteri Boneka Brahms

- 28 Juli 2023, 19:47 WIB
Film The Boy
Film The Boy /

EDITORNEWS.ID - Sinopsis film The Boy akan dibahas dalam artikele ini. The Boy merupakan film horor tahun 2016 yang disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear.

Film tersebut dibintangi oleh Lauren Cohan dan Rupert Evans. The Boy adalah produksi bersama internasional antara China dan Amerika Serikat.

Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat peringkat persetujuan 30 persen berdasarkan 64 ulasan dan peringkat rata-rata 4,50/10.

Sinopsis Film The Boy yakni, Greta Evans melakukan perjalanan ke Inggris Raya setelah dipekerjakan sebagai pengasuh oleh orang tua Heelshires. Setibanya di sana, pasangan itu memperkenalkan boneka porselen seukuran manusia bernama Brahms yang mereka perlakukan seperti putra mereka.

Baca Juga: GEMPAR! Taemin SHINee Menentang Norma Gender Setelah Mengenakan Crop Top, Rok di Pertandingan Sepak Bola!

The Heelshires melatih Greta untuk merawat Brahms dan rumah mereka saat mereka sedang berlibur; meninggalkannya daftar aturan ketat untuk diikuti, termasuk membacakan untuk Brahms dengan suara keras dan jelas dan memainkan musik keras untuknya.

Awalnya, Greta mengabaikan aturan tersebut. Dia secara teratur menelepon saudara perempuannya, yang memberitahunya mantan pacar Greta yang kasar, Cole, telah berusaha mencari tahu di mana dia berada. Malcolm, pengantar lokal, sering mampir, dan Greta mengetahui Brahms yang asli tewas dalam kebakaran 20 tahun lalu pada hari ulang tahunnya yang kedelapan.

Malcolm mengajak Greta, dan dia menerima. Saat mempersiapkan kencan, gaun dan perhiasannya menghilang saat dia sedang mandi; dia terpikat ke loteng oleh suara-suara aneh dan terkunci di dalam, dan secara misterius dikeluarkan keesokan paginya.

Di loteng, dia menemukan foto Brahms muda dan di masing-masing foto dia terlihat cemberut dan tidak pernah tersenyum. Dia menjelaskan kepada Malcolm apa yang terjadi, dan mereka mendiskusikan Brahms yang asli, yang menurut Malcolm digambarkan oleh Tuan Heelshire sebagai "aneh".***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x