Savage ! Suga BTS Beri Komentar Tak Terduga Di Video Jimin BTS

- 28 Juli 2023, 10:55 WIB
Jimin BTS Dan Suga BTS
Jimin BTS Dan Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, crossover pop-culture yang tak terduga mengejutkan ARMY ketika Ryan Gosling, aktor yang memainkan peran Ken dalam film Barbie sensasi global, menyebut Jimin BTS.

Dalam sebuah video Ryan Gosling mengatakan bahwa Jimin BTS telah memakai baju kemeja bergaya koboy lebih baik daripada baju yang dia pakai sebagai Ken dalam film ‘Barbie’.

Ryan mengatakan bahwa ada aturan dari Ken yang tidak di ketahui oleh orang adalah bahwa dia harus memberi barang yang paling berharga milik Ken, yaitu gitar.

Dan akhirnya gitar tersebut sampai kepada member BTS Jimin, melalui Instagram nya Jimin Memposting sebuah video yang memperlihatkan dia menerima gitar Ken pemberian Ryan Gosling dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Baca Juga: Nama Baik Suzy Dicemarkan Oleh Pria Berusia 40an Menerima Hukuman Denda Setelah 8 Tahun

Diketahui  Jhope member BTS yang tengah wamil ini meninggalkan komentar dalam video Jimin BTS, Jhope memuji keterampilan bahasa  Jimin dengan mengatakan ‘ EJimin Jimin’.

Tak hanya Jhope, Pembawa acara Suchwita Suga BTS juga memberi komentar pada video Jimin namun berbeda dengan Jhope.

Dalam komentarnya Suga mengatakan bahwa Jimin tidak bisa main gitar, sontak komentar tersebut menjadi viral dan mengundang ARMY untuk melihat mereka saling bercanda.

Setahun yang lalu, ketika BTS berkolaborasi dengan Coldplay untuk "My Universe," sebuah video di balik layar menunjukkan Chris Martin memberi hadiah gitar tertua grup, Jin, sebagai hadiah.

Baca Juga: RM BTS Pamerkan Potongan Rambut Buzz Terbaru Langsung Memicu Rumor Pendaftaran Wamil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x