Jungkook BTS Mengejutkan Penggemar Dengan Live Streaming Terbarunya Tanpa Baju

- 28 Juli 2023, 07:45 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS dikenal dengan streaming langsungnya tanpa waktu dan secara acak di mana saja dan hampir semua hal bisa terjadi.

Selama minggu ini saja, Jungkook membawa para penggemar melewati roller coaster emosi selama siaran langsung pada 26 Juli 2023.

Sang bintang tidak hanya memiliki reaksi termanis terhadap lagu buatan penggemar untuk BTS, tetapi ia juga "membocorkan" berita BTS V debut solo mendatang.

Dia juga memiliki beberapa momen kocak selama Stationhead live, termasuk ketika dia harus "mundur" dalam mempertahankan ARMY dari seseorang.

Baca Juga: Album Ke-2 Resmi Rilis, Haruto TREASURE Harus Absen Dari Kegiatan Grupnya Karena Hal Ini

Karena sifat streaming langsung Jungkook, penggemar mengharapkan apa saja dari artis tersebut. Namun, baru-baru ini mereka terkejut ketika membuka notifikasi Weverse, hanya untuk melihat Jungkook berbaring di tempat tidur tanpa baju.

Jimin bahkan turun ke siaran langsung, yang membuat Jungkook sangat bersemangat.

Tidak hanya siaran langsungnya yang tidak terduga menyebabkan nama lengkapnya menjadi tren, tetapi "HE'S NAKED" juga menduduki puncak tren Twitter secara bersamaan, yang membuat bingung beberapa "penduduk lokal".

Seperti yang dapat Anda bayangkan, penggemar memiliki reaksi lucu terhadap streaming langsung tanpa baju dan diatas kasur tersebut, mulai dari bercanda hingga pemikiran "liar".***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x