Album Ke-2 Resmi Rilis, Haruto TREASURE Harus Absen Dari Kegiatan Grupnya Karena Hal Ini

- 28 Juli 2023, 07:32 WIB
Haruto
Haruto /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Haruto TREASURE akan absen dari jadwal grup yang akan datang setelah kakeknya jatuh sakit.

Melansir dari Soompi, pada 27 Juli 2023 agensi Haruto yakni YG Entertainment mengumumkan bahwa Haruto tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi TREASURE yang akan datang untuk album penuh kedua mereka “REBOOT” karena kakeknya sakit.

Pernyataan lengkap agensi diumumkan melalui situs resmi YG Entertainment.

YG Entertainment menberikan pernyataan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai dan mendukung TREASURE. Namun secara terpaksa pihak agensi juga harus mengumumkan kabar kurang membahagiakan dari salah satu member.

Baca Juga: Daebak! Mini Album 'Get Up' NewJeans Mencapai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo

"Menjelang jadwal perilisan full album ke-2 TREASURE ‘REBOOT’ pada tanggal 28 Juli 2023 kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota kami Haruto tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan ‘REBOOT’ karena kakeknya sakit,"tulisnya dalam pernyataan tersebut.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Kami meminta pengertian kalian, dan dia berencana untuk kembali secepat mungkin untuk bertemu dengan para penggemar,"lanjutnya.

Meski salah satu member untuk sementara waktu tidak dapat bergabung dalam promosi album kedua, pihak agensi tetap optimis dengan dukungan para penggemar TREASURE

"Kami meminta minat dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk kegiatan full album ke-2 TREASURE ‘REBOOT’ yang akan dirilis besok,"tutupnya dalam pernyataan resmi YG Entertainment.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x