Kejutan Mengharukan dari ARMY untuk BTS: Jungkook Menangis di Siaran Live Terbaru!

- 27 Juli 2023, 16:39 WIB
Jungkook
Jungkook /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Dalam siaran live terbarunya Jungkook BTS menemukan momen tak terlupakan ketika sebuah lagu khusus berjudul ARMY Love Letters disuguhkan untuk merayakan ulang tahun ke-10 BTS.

Saat dia membaca komentar ARMY yang menyebutkan lagu tersebut perhatiannya segera tertuju kepada kamera seolah menatap para penggemarnya secara lansung.

Apakah itu ARMY Love Letters? Ada lagu berjudul seperti itu? Benarkah? tanya Jungkook dengan wajah penuh kebingungan.

Ia pun segera mencari lagu tersebut dan tak kuasa terkejut saat menemukannya, Lagu ini adalah persembahan dari fandom BTS ARMY untuk merayakan momen bersejarah ulang tahun grup mereka setiap tahunnya.

Baca Juga: Penemuan Baru Dalam Album Solo V BTS: Kritikus Terkenal Beri Komentar Tak Terduga!

Tak sabar untuk mendengarkan lagu tersebut, Jungkook memutar ARMY Love Letters dan mendapati dirinya tertangkap dalam gelombang emosi yang luar biasa.

Lirik-lirik indah yang dipilih ARMY membuat hatinya tersentuh dan membuatnya merenung tentang perjalanan panjang BTS bersama para penggemar yang penuh cinta.

Kenapa aku baru tahu sekarang? Aku benar-benar tidak tahu... Sudah sekitar sebulan yang lalu? Wow... ini begitu menyentuh... liriknya sungguh indah..." ucap Jungkook dengan suara terbata-bata, kesan haru tampak jelas di wajahnya.

Dalam momen langka ini Jungkook tak bisa menahan tangisnya, Air mata mengalir dari matanya yang tajam, menggambarkan betapa berartinya lagu ini baginya dan para anggota BTS.

Baca Juga: Congrats! Untuk BTS, TWICE, aespa, BLACKPINK, dan SEVENTEEN Raih Sertifikasi Double Platinum dan Gold

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x