Bikin Pecah! Chemistry yang mendebarkan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di Lokasi Syuting 'My Lovely Liar'

- 27 Juli 2023, 16:29 WIB
Bikin Pecah! Chemistry yang mendebarkan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di Lokasi Syuting "My Lovely Liar"
Bikin Pecah! Chemistry yang mendebarkan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di Lokasi Syuting "My Lovely Liar" /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Drama Senin-Selasa baru "My Lovely Liar" (Penulis skenario Seo Jeong-eun / Sutradara Nam Sung-woo) merilis cuplikan di balik layar dari lokasi syuting Kim So Hyun dan Hwang Minhyun pada tanggal 27.

“My Lovely Liar” adalah drama romantis misteri baru tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia yang tak terkatakan.

Baca Juga: REKOR! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Raih Banyak Sertifikasi Emas di Prancis!

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap chemistry santai Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di lokasi syuting.

Berbeda dengan Mok Sol Hee yang sinis, Kim So Hyun memeriahkan lokasi syuting dengan senyumnya yang menyegarkan.

Demikian pula, Hwang Minhyun juga memancarkan energi cerah. Dalam foto keduanya bersama, Kim So Hyun berpose dengan tanda V yang lucu sementara Hwang Minhyun tersenyum lembut di sampingnya, menonjolkan suasana ceria mereka.

Sutradara Nam Sung Woo berbagi bahwa ia berfokus pada chemistry romantis antara karakter Kim So Hyun dan Hwang Minhyun dalam drama tersebut.

Dia menjelaskan, "Cerita di mana seorang wanita, yang menganggap kemampuannya sebagai kutukan, bertemu dengan seorang pria yang sangat membutuhkannya dan saling menyelamatkan itu menarik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x