Belum Terpecahkan ! Misteri Dalam Gambar Animasi BTS Yang Terkutuk

- 27 Juli 2023, 12:54 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Karena BTS adalah salah satu artis musik terbesar yang pernah ada, bukan tidak pernah terdengar bahwa mereka diberikan yang menampilkan mereka dalam sebuah animasi.

Di awal karir anggota, grup itu telah memiliki Karakter Monster Hip Hop, termasuk Webtoon.

Ini menampilkan RM sebagai bebek, Jin sebagai serigala, Suga sebagai kura-kura, J-Hope sebagai kuda, Jimin sebagai kucing, V sebagai monyet, dan Jungkook sebagai kelinci.

Tiga tahun kemudian, BTS berkolaborasi dengan LINE FRIENDS untuk karakter BT21 yang baru. Para anggota mendesain sendiri karakter mereka, yang telah menjadi perwakilan mereka.

RM menciptakan KOYA si koala, Jin menciptakan RJ sang alpaka, Suga menciptakan SHOOKY si kue, J-Hope menciptakan MANG si kuda poni bertopeng, yang sekarang terungkap sebagai tupai, Jimin menciptakan CHIMMY si anak anjing, V menciptakan TATA si asing, dan Jungkook menciptakan COOKY si kelinci.

Baca Juga: Jungkook BTS Tak Sengaja Bocorkan Album Solo V BTS Saat Live Streaming Kepada ARMY

Pada tahun 2019, BIGHIT MUSIC meluncurkan merek TinyTAN dengan menampilkan semua anggota BTS sebagai diri mereka sendiri tetapi sebagai karakter chibi.

Terdapat versi lucu di game seluler mereka. Dan dapat melihat BTS versi lucu di BTS Island: In the SEOM.

BTS juga sudah beberapa kali diberi karakter  Webtoon. Setelah Hip Hop Monster, ada Save Me, yang merupakan bagian dari BTS Universe (BU), terinspirasi dari serial The Most Beautiful Moment in Life (HYYH).

Baru-baru ini, Webtoon 7Fates: CHAKHO dirilis. Semua Anggota BTS secara terbuka telah menjadi inspirasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah