Viral ! Lisa BLACKPINK Pamerkan Pinggang Kecil Dan Pinggung Melekung

- 27 Juli 2023, 12:48 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Lisa BLACKPINK membagikan foto di Instagram pribadinya dengan memamerkan pose dengan bentuk tubuhnya yang terlihat tidak nyata bagi penggemar.

Namun yang menjadi viral adalah ketika Lisa Memposting foto dirinya di cermin. Lisa melakukan selfie cermin yang memperlihatkan tubuhnya yang sempurna.

Lisa pun banjir pujian  untuk perutnya yang kencang, pinggang kecil, dan pinggul melengkung dan dengan cepat menyebar di media sosial, menyebabkan dia menjadi tren di berbagai situs.

Lisa memiliki rasio head to body kurang lebih 1:9, prestasi yang sangat sulit yang hanya bisa dicapai melalui genetika yang baik.

Baca Juga: 11 Momen Yang Harus Kamu Lihat Jika Jungkook BTS Sedang Siaran Langsung

Penggemar pun sering membandingkan Lisa dengan para model, memujinya karena tipe tubuhnya yang kurus namun sehat dan ideal.

Sementara itu, ada banyak rumor bahwa ukuran pinggang Lisa hanya 51 cm, tetapi ada juga informasi bahwa pinggangnya bahkan mencapai 70cm. Namun, kedua angka ini sebenarnya salah.

Pinggang Lisa terlihat semenarik dan sekencang milik Rosé. Tubuhnya yang cantik dianggap standar di industri ini. Member termuda BLACKPINK ini memiliki pinggang yang ramping dengan perut yang rata.

Bersama dengan kakinya yang panjang, proporsi tubuh yang ideal dan struktur tulang yang simetris sempurna, sosok Lisa benar-benar sebuah mimpi, sesempurna manekin.

Baca Juga: Suga BTS Muncul Di Acara Samsung, Curi Perhatian Warganet Hingga Tersipu Malu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x