Soulmates ! Jin Dan Suga BTS Kejutkan ARMY Dengan Update Terbaru

- 27 Juli 2023, 12:40 WIB
Suga dan Jin BTS
Suga dan Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Setelah sekian lama menghilang tanpa kabar akhirnya Jin dan Suga BTS update status terbaru,mereka seperti terhubung.

Jin dan Suga BTS mendapatkan perhatian dari penggemar setelah update terbaru mereka dalam waktu yang hampir sama dan membuat ARMY terharu.

Meskipun Jin dan Suga memiliki karakter dan kepribadian yang jauh berbeda tetapi update status mereka membuktikan bahwa mereka tetap menjadi soulmate.

Selama beberapa minggu terakhir, baik Suga maupun Jin tidak aktif karena mereka punya alasan yang berbeda.Jin yang saat ini bertugas di militer sedangkan Suga sedang menyelesaikan bagian final dari tur D-Day-nya.

Baca Juga: Siap-Siap ! Kim Woo Bin Dan Kim Sung Kyun Akan Dipasangkan Dalam Serial Netflix “Officer Black Belt”

Pada tanggal 26 Juli, ARMY mendapatkan kabar gembira dari Jin yang Memposting foto bersama Yoon WINNER, Jin mememarkan ketampanan diantara tentara lainnya.

Pada hari yang sama, Suga BTS menghadiri undangan Samsung yang dimana diketahui bahwa Suga adalah duta dari merek Samnsung.

Suga terlihat begitu tampan dengan memakai busana dari merek Valentino, terlihat Suga duduk di barisan para CEO Samsung.

Namun ARMY memerhatikan bahwa ada kesamaan antara foto dan jadwal Jin dan Suga, dan ada kesamaan yang membuat ARMY gemas dengan keduanya adalah saat mereka foto dengan ikonik jempol.

Baca Juga: Persaingan ‘Ratu Musim Panas’ Antara Artis Solo Akan Dimulai Agustus Mendatang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah