Daebak! Mini Album 'Get Up' NewJeans Mencapai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo

- 28 Juli 2023, 07:19 WIB
NewJeans
NewJeans /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hampir satu tahun dalam karir mereka, NewJeans sudah menjadi salah satu artis wanita terlaris dalam sejarah Hanteo.

Minggu lalu, NewJeans membuat comeback mereka yang sangat dinantikan dengan mini album baru mereka "Get Up" pada 21 Juli 2023.

Mini album tersebut telah melonjak melewati 1,1 juta penjualan, menjadikannya album pertama grup tersebut. menjual lebih dari satu juta eksemplar dalam minggu pertama.

Hanteo Chart sekarang melaporkan bahwa "Get Up" terjual dengan total 1.650.181 eksemplar yang mengesankan pada minggu pertama peluncurannya yakni pada tanggal 21-28 Juli 2023.

Baca Juga: Akankah BLACKPINK Tetap Bersama YG Entertainment? Ditengah Hitungan Mundur Berakhirnya Kontrak!

Ini menandakan lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama NewJeans sebelumnya sebesar 701.241 (ditetapkan oleh album tunggal mereka "OMG" awal tahun ini).

Dengan pencapaian ini, NewJeans telah menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh aespa.

Satu-satunya album girl grup yang terjual lebih banyak daripada "Get Up" di minggu pertama perilisannya adalah "MY WORLD" milik aespa.

Selamat kepada NewJeans atas rekor pribadi baru mereka!.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x