Tidak Di Expose ! Ini Latar Belakang Keluarga BLACKPINK Yang Kaya Raya

- 28 Juli 2023, 11:00 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_BLACKPINK juga manusia, mereka akan terlihat apa ada saat meraka bersama keluarga mereka.

Karena konser BLACKPINK yang akan datang sudah dekat, informasi lebih lanjut tentang BLACKPINK mendapatkan perhatian ekstra di media sosial. Baru-baru ini, latar belakang keluarga anggota menjadi pembicaraan di kota.

Program TMI News Mnet pernah menerbitkan daftar bintang dengan latar belakang keluarga paling tangguh. Dalam daftar, BLACKPINK Rosé dan Lisa menempati posisi pertama.

-Jennie

Jennie mendapatkan gelar "living Chanel" berkat aura kelas atasnya dan keberaniannya terhadap mode. Menurut beberapa sumber, dia lahir dan besar dalam keluarga kaya selama beberapa generasi.

Baca Juga: Savage ! Suga BTS Beri Komentar Tak Terduga Di Video Jimin BTS

Jennie lahir di lingkungan Cheongdamdong, distrik Gangnam, Seoul. Dijuluki "bulevar mode" Seoul, orang-orang disana hanya memakai barang-barang mode yang paling elegan dan mahal. Itulah menjadi ikon di daerah tersebut.

Saat usia nya 10 tahun Jennie mendaftar di ACG Parnell College di Selandia baru, sebuah sekolah internasional. Karena latar belakangnya ini Jennie memiliki selera mode olahraga elit pula sepeti berkuda.

Foto masa kecil Jennie juga mengungkap kan gaya mewahnya dari sejak dini, diketahui selera fashion ibunya yang memiliki banyak pakain mewah.

Rumor mengatakan bahwa ibu Jennie adalah direktur dan pemegang saham besar CJ E&M. Ayahnya juga dikatakan memiliki rumah sakit besar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x