Bertabur Bintang Dalam Acara Mewah Chanel, Tapi Jennie Kok Ngga Ada ?

- 28 Juli 2023, 20:28 WIB
Bertabur Bintang Di Acara Mewah Chanel
Bertabur Bintang Di Acara Mewah Chanel /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, acara mewah merek Chanel melakukan pameran yang menampilkan bintang-bintang Korea tetapi duta global Chanel Jennie BLACKPINK tidak hadir.

Pada malam 27 Juli, pameran Chanel, yang menampilkan koleksi perhiasan kelas atas bernama "Tweed De Chanel", menarik perhatian dengan kehadiran berbagai bintang top Korea.

Para bintang-bintang itu seperti, Park Seo Joon, Kim Go Eun, Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, Lee Je Hoon, Kim Jae Wook dan Kim Yoo Jung.

Namun, meskipun Park Seo Joon duta besar Chanel Beauty dan Kim Go Eun duta besar Chanel keduanya hadir, Namun Jennie yang sebagai duta besar Chanel, tidak hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Nasib Konser BLACKPINK Di Vietnam Yang Menghadapi Kontroversi Baru Atas Biaya Royalti

Mengenai hal ini, diduga Jennie sedang istirahat sebelum memulai konser berikutnya dari tur dunia Born Pink BLACKPINK di Vietnam.

Di sisi lain, Park Seo Joon menarik perhatian di acara Chanel dengan penampilannya yang elegan, dengan visual dan tinggi badannya yang luar biasa merebut hati para penggemar. Aktor ini memakai setelan hitam minimalis, dipasangkan dengan gaya rambut rapi yang menonjolkan fitur wajahnya yang tajam.

Sementara, Kim Go Eun memancarkan daya pikat dan kecanggihan dalam gaun tali renda dengan detail kamelia, dengan rambutnya disisir menjadi sanggul rendah. Sebagai duta besar Chanel, aktris ini juga menghiasi kalung Chanel yang berkilau senilai miliaran won.

Dengan visualnya yang tampan, Park Hyung Sik juga bersinar terang bersama teman dekatnya, Park Seo Joon. Meskipun memilih pakaian sederhana, yang terdiri dari sweter rajut dan celana longgar, aktor tersebut masih memukau penggemar dengan penampilannya yang tampan dan menonjol.

Baca Juga: Kritikus Musik Kim Young Dae Beri Spoiler Tentang Solo V BTS Yang Mengejutkan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x