Sensasi Internasional: Erling Haaland dan Jisoo BLACKPINK Bersatu di Tur Man City

- 29 Juli 2023, 09:48 WIB
Sensasi Internasional: Erling Haaland dan Jisoo BLACKPINK Bersatu di Tur Man City
Sensasi Internasional: Erling Haaland dan Jisoo BLACKPINK Bersatu di Tur Man City /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Sebuah kolaborasi tak terduga mengguncang jagat media sosial ketika Erling Haaland, bintang sepakbola muda dari Manchester City, mengunggah foto dirinya bersama Jisoo.

Wanita cantik tersenut adalah salah satu personel dari grup musik K-Pop terkenal BLACKPINK. Kedua figur tersebut berpose kompak dalam sebuah foto yang seketika menjadi viral dan menggemparkan dunia maya.

Manchester City sendiri tengah menjalani tur ke dua negara Asia sebagai bagian persiapan menyambut musim baru 2023/2024.

Dalam kunjungannya ke Jepang dan Korea Selatan, The Sky Blues mencatat momen tak terlupakan yang berawal di tanah Jepang.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 58 Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar di Prakerja.go.id, Ada Insentif 4,2 Jt

Dalam pertandingan uji coba melawan Bayern Munich pasukan Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan tipis 2-1.

Namun perhatian dunia lebih terfokus pada momen bersejarah saat Erling Haaland bertemu dengan Jisoo BLACKPINK di Korea Selatan.

Pada kunjungan mereka ke Seoul World Cup Stadium, Minggu,30 Juli 2023 Manchester City dijadwalkan untuk berhadapan dengan Atletico Madrid.

Namun sorotan tetap pada momen tak terlupakan ketika bomber andalan Man City Erling Haaland dan bintang K-Pop yang memesona Jisoo bertemu untuk berfoto bersama sambil memegang jersey anyar klub asal Inggris tersebut.

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi Hari Ini Sabtu, 29 Juli 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x