Bikin Heboh! Suho EXO Pria Misterius Yang Mencuri Hati Han Ji Min Dalam Drama Baru 'Behind Your Touch'

- 28 Juli 2023, 23:49 WIB
Bikin Heboh! Suho EXO Pria Misterius Yang Mencuri Hati Han Ji Min Dalam Drama Baru "Behind Your Touch"
Bikin Heboh! Suho EXO Pria Misterius Yang Mencuri Hati Han Ji Min Dalam Drama Baru "Behind Your Touch" /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Dilansir dari Soompi pada 28 Juli, Drama mendatang JTBC "Behind Your Touch" telah membagikan cuplikan karakter Suho EXO!

"Behind Your Touch" adalah drama komedi-misteri baru yang berlatarkan Mujin, sebuah desa kecil yang bebas dari kejahatan.

Han Ji Min akan berperan sebagai Bong Ye Boon, seorang dokter hewan sibuk yang entah bagaimana berakhir dengan kemampuan supernatural untuk melihat masa lalu orang dan hewan lain.

Sementara Lee Min Ki akan berperan sebagai Moon Jang Yeol, seorang detektif ambisius yang membutuhkan kemampuannya untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Baca Juga: Yuta NCT Dianiaya? NCTzen Temukan Bukti Baru Tentang Penganiayaan SM Terhadap Yuta!

Dalam peran drama pertamanya dalam lima tahun, Suho akan berperan sebagai Kim Sun Woo, orang luar yang ramah dengan wajah dan kepribadian bidadari.

Setelah suatu hari tiba-tiba di desa Mujin karena alasan misterius, Kim Sun Woo mencuri hati Bong Ye Boon dengan senyum menawan dan sikap hangatnya.

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang memudahkan untuk melihat mengapa Bong Ye Boon tidak bisa tidak jatuh cinta pada Kim Sun Woo.

Apakah tersenyum cerah pada Bong Ye Boon di luar toko serba ada tempat dia bekerja paruh waktu atau dengan lembut memberikan kasih sayang pada seekor kucing, Kim Sun Woo adalah definisi yang menyenangkan.

Baca Juga: MIRIS! Donghae Super Junior Menderita Pelecehan Seksual di Waterbomb Festival di Nagoya! Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah