Stray Kids Panaskan Lollapalooza Paris Dengan 60.000 Penonton Sebagai Headliner K-pop Pertama

- 24 Juli 2023, 11:25 WIB
Stray Kids
Stray Kids /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada Hari pertama konser Stray Kids menampilkan panggung utama di Lollapalooza Paris 2023.Festival musik global yang diadakan di Hippodrome ParisLongchamp di Paris, Prancis pada 21 Juli kemarin.

Pada tanggal 22 Juli,Grup ini juga terpilih sebagai headliner utama bersama dengan penyanyi Spanyol ROSALÍA untuk pertunjukan dan rapper populer Amerika Kendrick Lamar pada tanggal 23.

Ini membuktikan reputasi Stray Kids sebagai grup K-pop pertama yang menjadi headline festival skala besar di Paris, Prancis.

Diketahui grup ini telah menerima perhatian lebih awal dari penggemar musik global, Stray Kids mengumpulkan sekitar 60.000 orang untuk penampilan mereka, membuktikan pengaruh grup di seluruh dunia.

Bahkan sebelum konser dimulai, tapi kerumunan penonton sudah memenuhi Hippodrome parislongcham sudah memeriakkan “Stray Kids” dengan antusias nya.

Baca Juga: Jungkook BTS Dituduh Fans Menerima Perlakuan Khusus Dari BIGHIT Untuk Proyek Solo

Saat musik intro dimainkan untuk pertanda dimulainya pertunjukan spektakuler Stray Kids bergema melalui tempat tersebut, penonton mulai bersorak dengan antusias.

Set besar dengan model laba-laba raksasa dan panggung kuat "Venom" dan "MANIAC" memanaskan atmosfer sekaligus.

Kemudian tak lama setelah nya stray Kids muncul dengan langsung menyapa penggemar dalam bahasa Prancis, dengan mangatakan, “Kami berharap dapat bertemu dengan Anda sebagai headliner festival musik.”

Mereka juga mengatakan, “Kami tidak percaya pemandangan di depan mata kami sekarang. Karena ini adalah pertunjukan yang berarti bagi kami juga, kami akan menunjukkan kepada Anda pertunjukan yang luar biasa, jadi silakan nikmati bersama kami.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x