Terlihat Lebih Cantik dan Anggun, Joy Red Velvet Comeback Setelah Hiatus Karena Masalah Kesehatan

- 21 Juni 2023, 21:23 WIB
Penampilan pertama Joy Red Velvet setelah hiatus
Penampilan pertama Joy Red Velvet setelah hiatus /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Joy Red Velvet comeback pasca hiatus karena masalah kesehatan.  Tampil pertama setelah hiatus, penampilan Joy bikin pangling akrena terlihat lebih cantik dan memukau.

Pada bulan April, SM Entertainment mengumumkan bahwa Joy akan mundur dari aktivitasnya untuk fokus pada kesehatannya. Akibatnya, bintang Red Velvet ini melewatkan beberapa jadwal Red Velvet di luar negeri, termasuk tur Asia dan Eropa dari tur terbaru grup R to V.

Setelah hiatus selama dua bulan dari agensi dan sang idola, SM Entertainment  akhirnya mengumumkan bahwa Joy akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu ke aktivitasnya.

“Joy berfokus pada istirahat dan pemulihan, dan kesehatannya meningkat drastis. Setelah diskusi menyeluruh dengan tim kami dan staf medis, dia memutuskan untuk kembali ke aktivitasnya. Kami sangat berterima kasih untuk semua penggemar yang menunjukkan dukungan dan dorongan yang tak tergoyahkan untuk Joy selama dia membutuhkannya,”kata agensi SM Entertainment, Rabu (21/6).

Baca Juga: Reaksi Taeyeon SNSD saat Mengatahui  Kapasitas Tempat Duduk Penonton untuk Konser di Jakarta Mendatang

Hari ini, Joy membuat penampilan publik pertamanya sejak pengumuman hiatusny. Dia pertama kali terlihat akan memasuki  gedung SBS dengan mengenakan gaun putih bersih, dan dilengkapi dengan tas putih berkelas dan sepatu bot yang serasi.

Ansambelnya memancarkan aura keanggunan yang menyegarkan dan pesona lugu, membuktikan bahwa jedanya dari aktivitas idol tidak meredupkan bintang pada dirinya.

Setelah menyelesaikan jadwalnya di studio SBS, Joy menyenangkan para penggemar yang menunggu dengan perubahan pakaian kedua.

Kali ini, ia memilih tampilan kasual namun chic, mengenakan polo shirt merah cerah yang dipadukan dengan rok jeans pendek yang trendi. Rambut cokelatnya yang lurus tergerai bebas, dengan jepit rambut putih yang menggemaskan menambahkan sentuhan lucu pada pakaiannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x