Park Seo Joon Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya Dengan Youtuber Xooos

- 21 Juni 2023, 14:28 WIB
Park Seo Joon Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya Dengan Youtuber Terkenal (Twitter/ @tang__kira)
Park Seo Joon Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya Dengan Youtuber Terkenal (Twitter/ @tang__kira) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Park Seo Joon angkat bicara tentang tuduhan bahwa dirinya berkencan dengan YouTuber xoos dalam penampilan publik pertamanya sejak laporan tersebut keluar.

Hari Rabu 21 Juni 2023, saat Park Seo Jun menghadiri konferensi pers untuk filmnya "Concrete Utopia".

Selama konferensi pers produksi untuk film Concrete Utopia, seluruh pemeran utama film — Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young, Kim Seon Young, Park Ji Hoo, dan Kim Do Yoon — hadir bersama sutradara film Um Tae Hwa.

Film ini didasarkan pada webtoon Pleasant Bullying dan akan menceritakan kisah orang-orang yang selamat dari gempa bumi di sebuah kompleks apartemen di Seoul, dan akibatnya.

Baca Juga: Deabak ! Jimin BTS Terus Mencetak Rekor di Spotify Daily Top Songs Chart

Dalam konferensi pers ini, Park Seo Joon diberikan pertanyaan tentang rumor yang beredar kemarin bahwa dia berkencan dengan youtuber terkenal Xooos.

Ia mengatakan, "Saya saat ini sibuk syuting proyek baru, jadi saya menerima kabar sedikit terlambat. Saya menyadari bahwa saya menerima banyak perhatian dari publik."

Park Seo Jun melanjutkan, "Meskipun begitu, saya berterima kasih atas perhatian publik, saya merasa tidak nyaman mengungkapkan kehidupan pribadi saya. Saya khawatir sulit bagi saya untuk mengomentari masalah ini, yang melibatkan kehidupan pribadi saya. Tolong arahkan perhatian anda ke 'Concrete Utopia'."

Xooos adalah seorang youtuber dengan 1,57 Juta Subscriber, sebelumnya foto kebersamaan Park Seo Jun dan Xooos sendiri telah tersebar beberapa tahun lalu. ***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x