Drama 'National Death Penalty Vote', Dikonfirmasi Tayang 10 Agustus Mendatang

- 21 Juni 2023, 12:06 WIB
Drama 'National Death Penalty Vote' akan dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Lim Ji Yeon (Sumber : allkpop)
Drama 'National Death Penalty Vote' akan dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Lim Ji Yeon (Sumber : allkpop) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Drama SBS mendatang 'National Death Penalty Vote' diatur untuk membuat kesan yang kuat pada penonton dengan plot yang mendebarkan dan pemeran yang mengesankan.

'National Death Penalty Vote' Dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon,

Drama ini ditulis oleh penulis Drama 'Scarlet Heart Ryeo' yaitu Jo Yoon Kyung dan disutradarai oleh Park Sjin Woo (It's Okay To Not Be Okay).

Drama 'National Death Penalty Vote' ini ditulis berdasarkan webtoon terkenal yang bercerita tentang Identitas Dog Mask tidak diketahui.

Baca Juga: Klarifikasi, Adik Jin BTS Memdapat Perlakuan Khusus Saat Konser Bruno Mars

Ketika penjahat keji menghindari hukuman dari hukum, semua warga negara berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang memberi mereka polling tentang apakah orang itu harus menerima hukuman mati.

Jika lebih dari 50% menanggapi mendukung hukuman mati, orang itu dibunuh oleh Dog Mask.

Sementara itu, polisi mengejar Dog Mask dan tiga orang terlibat.

Park Hae Jin akan berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala tim pertama unit investigasi luas Badan Kepolisian Selatan. Dia hanya peduli dengan karirnya di lembaga kepolisian.

Kwon Seok Joo (Park Sung Woong) dulunya adalah seorang sarjana hukum terkenal, tetapi dia membunuh pemerkosa yang menyerang putrinya yang masih kecil dan kemudian menyerahkan diri ke polisi. Dia sekarang di penjara dan dia dipanggil Profesor oleh tahanan lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x