Judul : Congrats! Teayong NCT Berhasil Jadi Global Ambassador Brand LOEWE

- 20 Juni 2023, 22:05 WIB
Judul : Congrats! Teayong NCT Berhasil Jadi Global Ambassador Brand LOEWE
Judul : Congrats! Teayong NCT Berhasil Jadi Global Ambassador Brand LOEWE /Sapa/

EDITORNEW.ID - Taeyong NCT secara resmi diumumkan bergabung dengan brand fashion Loewe sebagai Global Brand Ambassador pada hari ini 20 Juni 2023.

Dalam websitenya, Loewe ucapkan selamat untuk Taeyong NCT yang terpilih sebagai Global Brand Ambassador terbaru.

Sebagai Orang Yang Selalu Menunjukkan Ketertarikannya Pada Fashion, Taeyong Telah Menjadi Penggemar LOEWE Sejak Lama Dan Benar-Benar Mendukung Desain Dan Pengerjaan Inovatif Brand Tersebut.

Taeyong yang dikenal sebagai leader boy group NCT tidak hanya dibicarakan para penggemar mengenai visualnya yang menawan, tetapi gaya fashionnya yang selalu unik dalam setiap kesempatan, membuatnya terpilih sebagai salah satu idola dengan fashion sense yang menarik.

Baca Juga: Selalu Dirumorkan Dengan Park Minyoung! Ternyata Ini Perempuan Yang Berkencan Dengan Park Seo Joon

Menurut pengumuman LOEWE pada Selasa, 20 Juni 2023. Mereka memilih Taeyong sebagai Brand Ambassador Global baru mereka. Sebagai orang yang selalu menunjukkan ketertarikannya pada fashion, pelantun "SHALALA" itu telah menjadi penggemar LOEWE sejak lama dan benar-benar mendukung desain dan pengerjaan inovatif brand tersebut.

Direktur kreatif LOEWE Jonathan Anderson berkata, "Saya sangat senang menyambut Taeyong ke dalam keluarga LOEWE.

Dia telah membentuk ikatan khusus dengan LOEWE untuk waktu yang lama dan dengan sempurna menampilkan berbagai potongan fashion LOEWE dengan gayanya yang unik.

Baca Juga: Viral ! Han So Hee Memposting Foto Song Hye Kyo dan Mengeditnya

Selain itu, saya juga menantikan lebih banyak kolaborasi dengannya, seorang seniman yang telah menunjukkan bakat dan kehadiran luar biasa di berbagai bidang seperti komposisi, penampilan, dan kreasi visual."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah