Dirumorkan ! Benarkah Park Seo Joon Menjalin Hubungan Dengan Youtuber Xooos ?

- 20 Juni 2023, 18:37 WIB
Park Seo Joon dan YouTuber Xooos dirumorkan pacaran.  (Foto Instagram @coppamagz)
Park Seo Joon dan YouTuber Xooos dirumorkan pacaran. (Foto Instagram @coppamagz) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 20 Juni 2023, dikabarkan bahwa aktor Park Seo Joon diduga berkencan dengan YouTuber sekaligus penyanyi, xoos.

jTBC Entertainment News pada Mei 2023 juga memberitakan "Park Seo Jun menjalin hubungan dengan Xooos (Hong Soo Yeon). Hubungan itu cukup istimewa untuk memperkenalkannya kepada teman dekat." Keduanya dikatakan menikmati kencan kecil, seperti berbagi hobi dan olahraga seperti pasangan lainnya.

Kabar hubungan itu menyeruak kembali setelah foto keduanya bersama orang terdekat mereka tersebar di media sosial pada 20 Juni.

Agensi Park Seo Jun, Awesome Ent, pertama kali buka suara menyatakan tentang informasi tersebut "mohon maaf Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi sang aktor. Maafkan saya."

Baca Juga: Demokrat Klaim Anies Baswedan Sudah Kantongi Satu Nama untuk Cawapres

Xooos merupakan YouTuber yang memiliki lebih dari 1,54 juta subscribers. Ia kerap menampilkan ulang lagu-lagu hit, seperti Light Switch milik Charlie Puth yang telah mengumpulkan lebih dari 30 juta views.

Ia juga sempat menyanyikan ulang Out of Time milik The Weeknd yang telah ditonton lebih dari 7,1 juta kali.

Sementara itu, Park Seo-joon merupakan aktor yang debut lewat drama Dream High 2 pada 2012. Ia kemudian membintangi beberapa drama, seperti A Witch's Love dan mulai menarik perhatian sejak bintangi Kill Me, Heal Me.

Baca Juga: Ini Dampak Positif Pemindahan Ibu Kota Negara ke Nusantara

Ia juga jadi bintang utama dalam She Was Pretty, Hwarang, Fight for My Way, What's Wrong with Secretary Kim, Itaewon Class, dan yang baru akan tayang Gyeongseong Creature.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x