Daebak! Lisa BLACKPINK Menjadi Artis K-Pop Yang Paling Banyak Pengikut Di Instagram

- 20 Juni 2023, 13:28 WIB
Lisa
Lisa /Lili/

EDITORNEW.ID – Pranpriya Manoban atau lebih dikenal sebagai Lisa merupakan seorang penyanyi rap dan penari asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan. Lisa merupakan anggota termuda dari grup vokal Wanita BLACKPINK.

Pesona Lisa BLACKPINK tidak diragukan lagi. Penampilan memukau dengan sifat yang ceria mampu menarik penggemar hingga ke penjuru dunia.

Tak hanya menjadi penyanyi, Lisa BLACKPINK didapuk sebagai global brand ambassador Celine Bersama park Bo Gum dan V BTS. Ketiga trio ini mampu membuat penggemar tergila – gila dengan pesonanya.

Lisa BLACKPINK sangat diagungkan, baik di negara nya sendiri yaitu Thailand maupun berbagai negara lainnya, ini dapat dilihat dari pengikut instagramnya.

Baca Juga: Wow! Begini Hubungan Spesial Antara Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum

Pada 17 Juni 2023, Lisa BLACKPINK mencapai tonggak sejarah yang mengesankan. Ia berhasil mengumpulkan basis penggemar sebanyak 95 Juta pengikut di platform media sosial popular Instagram.

Pencapaian Lisa BLACKPINK semakin mengukuhkan statusnya sebagai aktris K-Pop yang paling banyak diikuti, bukti daya tarik magnetis seorang Lisa memiliki magis dan pengaruh globalnya.

Lisa BLACKPINK tidak hanya idola K-Pop pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, tetapi dia juga mengungguli sesame selebritas Thailand dengan menjadi selebritas Thailand yang paling banyak diikuti.

Selain itu Lisa BLACKPINK menduduki peringkat ketiga di antara selebritas Asia, membuktikan popularitas yang melampaui batas.

Baca Juga: Setelah Drama 'Dr. Romantic 3' Berakhir, Akankah Kim Min Jae Ikut Wamil Tahun Ini ?

Perkiraan pertumbuhan pengikutnya akan bertambah dan mengantarkan pencapaian besar lainnya dengan mengumpulkan 100 juta pengikut pada tahun 2024.

Bagaimana menurutmu?
Yuk nantikan info menarik lainnya.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x