Lisa BLACKPINK Mengungkapkan Persahabatannya dengan Aktor Park Bo Gum Setelah Terlihat di Konser Bruno Mars

- 19 Juni 2023, 20:41 WIB
Lisa
Lisa /Amel/

EDITORNEWS.ID - Salah satu pertemanan paling ikonik yang terbentuk tahun lalu adalah antara Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum.

Meskipun interaksi antara kedua bintang ini mungkin tampak mustahil, sebagai duta CELINE, merek tersebut memungkinkan kedua bintang tersebut untuk lebih sering bertemu dan menghadirkan momen kepada penggemar.

Terutama dengan V BTS, mereka menjadi trio kekuatan yang membuat netizen terobsesi. Nah, sepertinya Lisa dan Park Bo Gum sedang nongkrong di konser Bruno Mars.

Konser itu penuh dengan teman-teman yang menikmati konser bersama, apakah itu G-Dragon BIGBANG dan aktor Lee Soo Hyuk, atau Seo Joon BTS dan Choi Woo Shik V Park. Anggota SEVENTEEN, NCT dan LE SSERAFIM (bersama ratusan lainnya) juga menghadiri dua pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Drama 'My Perfect Stranger' KBS2 merilis potongan gambar baru menjelang episode malam ini!

Sebelum acara dimulai, netizen melihat Lisa tiba di venue dengan seorang pria bertopi hitam.

Sementara banyak yang mengira itu mungkin manajer Lisa, close-up penggemar lain membuat netizen percaya itu adalah Park Bo Gum karena penampilan, sikap, dan juga fakta bahwa ia mengenakan CELINE.

Penggemar idola turun ke media sosial untuk menangkap video tersebut dan mengatakan mereka yakin itu adalah aktornya.

Ketika video dan foto dirilis tanpa konfirmasi, spekulasi bahwa kedua sahabat itu berada di acara bersama membuat internet heboh.

Baca Juga: Segara Rilis! ‘Lies Hidden In My Garden’ Yang Dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x