Segara Rilis! ‘Lies Hidden In My Garden’ Yang Dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

- 19 Juni 2023, 17:59 WIB
Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon (foto Twitter /soompi
Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon (foto Twitter /soompi /Meri/

 

EDITORNEWS.ID_ “Lies Hidden In My Garden” stars Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon telah bergabung dengan Elle untuk pemotretan dan wawancara.

Pada 19 Juni, Elle Korea merilis potret epik yang menampilkan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon berpose bersama.

Dalam wawancara yang ikuti dengan pemotretan, para aktris berbicara tentang drama dan karakter mereka.

Berdasarkan novel terlaris, "Lies Hidden in My Garden" yang merupakan film thriller baru yang menegangkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang jauh berbeda.

Baca Juga: Penuh Prestasi! Akan Memainkan Peran Penting di Antara Company’s Assistant Instructors (AI) ke-11, begini pera

Namun, bau yang mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang akan membuat iri siapa pun.

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, korban kekerasan dalam rumah tangga yang ingin melarikan diri dari keluarganya yang seperti neraka.

Mengenai alasan mengapa mereka tertarik pada drama "Lies Hidden In My Garden," Kim Tae Hee mengatakan, "Aku adalah tipe orang yang intuitif. Ketika saya membaca naskahnya, ada saat-saat ketika saya merasa, "Ini dia!" Dan drama ini yang saya inginkan”.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x