Akan Memainkan Peran Penting di Antara Company’s Assistant Instructors (AI) ke-11, Begini Peran Jin BTS

- 19 Juni 2023, 17:53 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Lili/

EDITORNEWS.ID – Kim Seokjin atau dengan nama populernya Jin BTS, merupakan member BTS tertua kelahiran 1992. Dia menjadi Hyung diantara member BTS yang lain.


Jin BTS memiliki pesona memikat yang memukau, ketampanan diatas rata-rata. Jin BTS memiliki kepercayaan yang tinggi, bagaimana tidak dia menobatkan dirinya sendiri menjadi ‘worldwide handsome’. Tentunya, para penggemar di seluruh dunia mengakui hal tersebut.

Sebelumnya, Jin BTS mendaftarkan wajib militer pada 13 Desember 2022 sebagai tentara aktif, akan bertugas selama 18 bulan dan selesai pada Juni 2024 mendatang.

Pria yang memiliki nama lengkap Kim Seokjin tersebut bertugas sebagai instruktur 5th Infantry Division berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Baca Juga: Segera Hadir!! Wakil Presiden DearU Akan Segera Luncurkan 4 Fitur Terbaru Dari Aplikasi 'bubble 2.0'

Jin BTS kembali menorehkan prestasi, pada tanggal 20 Juni 2023, trainee baru akan memasuki Company ke-11 dari Divisi RTC ke-5.

Jin BTS akan memerankan peran penting diantara Company’s Assistant Instructors (AI) ke-11. Setelah 74 hari, jin BTS akan dipromosikan menjadi Sersan, jadi Jin menjadi Al Senior.

Ini dikarenakan beberapa senior akan diberhentikan dari militer, jadi mereka tidak akan berpartisipasi dalam kursus pelatihan 23-11. Selain itu, ada AI junior di bawah Kim Seokjin.

Jin BTS akan dipromosikan menjadi Kopral pada 1 September 2023, dan menjadi Sersan pada Maret 2024.

Baca Juga: Wow! Seluruh Anggota BTS Wamil Serentak, Ini Urutannya

Banyak penggemar yang kagum atas pencapaian Jin BTS, para ARMY bangga dan terharu Jin BTS telah menyesuaikan diri dengan baik selama wamil, dan terus mengembangkan potensi jiwa kepemimpinan yang dimilikinya.

“Bagaimana army ga bangga, selain sukses di music dia juga sukses di militer,” komentar netizen dengan nama akun @and***
“semoga lancar dan sehat terus. Bangga banget sama abang jin,” komentar netizen dengan nama akun @sep***

Yuk ARMY, doakan Seokjin selalu diperlancarkan urusan dan segala kegiatannya ya.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah