Segera Hadir!! Wakil Presiden DearU Akan Segera Luncurkan 4 Fitur Terbaru Dari Aplikasi 'bubble 2.0'

- 19 Juni 2023, 15:44 WIB
Presiden DearU Akan Segera Luncurkan 4 Fitur terbaru ( Nayeon TWICE | DearU Bubble)
Presiden DearU Akan Segera Luncurkan 4 Fitur terbaru ( Nayeon TWICE | DearU Bubble) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dari fitur obrolan baru hingga cuplikan eksklusif di balik layar, pembaruan baru ini terdengar lebih dari sekedar menarik.

Bubble, aplikasi perpesanan penggemar yang sangat disukai dan dikenal karena penggunaannya yang luas oleh idola K-Pop yang tak terhitung jumlahnya serta penggemar fanatik mereka, akan mendapatkan pembaruan yang mengubah permainan.

VP perusahaan, Lee Hak Hee , membuka tirai dalam pengungkapan eksklusif tentang masa depan Bubble yang menjanjikan komunitas penggemar pengalaman pengguna yang jauh lebih imersif, personal, dan luas dengan "Bubble 2.0."

Dimulai dengan fungsionalitas obrolan yang ditingkatkan, Bubble diatur untuk menggabungkan banyak fitur lanjutan, di antaranya adalah pengenalan font tulisan tangan.

Baca Juga: Wow! Seluruh Anggota BTS Wamil Serentak, Ini Urutannya

Fitur unik ini akan menyuntikkan sentuhan pribadi ke dalam interaksi penggemar-idola, membiarkan pengguna merasakan sensasi komunikasi seolah-olah menerima catatan tulisan tangan dari idola favorit mereka.

Aplikasi ini juga akan memperluas penawaran digitalnya.

Platform ini berencana untuk meluncurkan berbagai item digital, seperti stiker virtual dan emoji, yang memungkinkan penggemar untuk memperindah percakapan mereka dan menawarkan pengalaman perpesanan yang menyenangkan dan dinamis.

Perusahaan juga berbagi ambisinya untuk menjadi 'hub of fandom.' Untuk itu, Bubble menggabungkan ruang komunitas penggemar khusus di dalam platform itu sendiri.

Baca Juga: Zheng/Huang menjadi juara Indonesia Open 2023 Super 1000

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah