Sinopsis Drama Korea Romantis 'Welcome to Samdalri' yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

- 19 Juni 2023, 10:09 WIB
Tim produksi dan JTBC mengkonfirmasi drama Korea baru yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun
Tim produksi dan JTBC mengkonfirmasi drama Korea baru yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada Senin (19/6), tim produksi drama Korea romantis terbaru "Welcome to Samdalri'" telah mengonfirmasi bahwa Aktor Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun
akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Dengan disutradarai oleh sutradara “When the Camellia Blooms” Cha Young Hoon, dalam drama terbaru “Welcome to Samdalri” ini, memiliki sinopsis cerita Ji Chang Wook akan berperan sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang dengan setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju dan mengabdikan hidupnya untuk melindungi penduduk.

Setelah kehilangan ibunya, yang bekerja sebagai haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah), di usia muda karena laporan cuaca yang salah, Jo Yong Pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi orang tua dan kampung halamannya.

Namun, semangat dan penolakannya untuk membiarkan kesalahan informasi membuatnya mendapatkan reputasi di tempat kerja sebagai pembuat onar yang keras kepala yang tidak takut untuk berdebat dengan bosnya.

Baca Juga: WOW! Scarlett x Exo Raih Berhasil Raih 1M Kurang Dari 10 Menit

Sementara itu, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecilnya.

Tidak seperti Jo Yong Pil, yang puas tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal membuat misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Setelah bertahun-tahun bekerja keras sebagai asisten di industri fotografi fashion, Jo Sam Dalyang mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye di Seoulakhirnya berhasil dan mencapai puncak.

Namun, ketika semua yang dia bangun dengan susah payah runtuh dalam sekejap mata, dia kembali ke Samdalri, di mana orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal dan bukan Eun Hye.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x