Wow! Begini Hubungan Spesial Antara Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum

- 20 Juni 2023, 13:26 WIB
Wow! Begini Hubungan Spesial Antara Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum
Wow! Begini Hubungan Spesial Antara Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum /Lili/

EDITORNEWS.ID – Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum memiliki interaksi yang baik. Secara khusus Bersama V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum sebelumnya menjadi trio super yang bertemu di event Celine.


Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum diketahui memulai persahabatannya sejak tahun lalu. Mereka sama – sama menjadi Global Ambassador merek Celine.

Meski awalnya banyak penggemar yang tidak percaya mereka akan berinteraksi dengan baik dan seolah tidak mungkin. Namun setelah melihat interaksi keduanya di beberapa event celine, interaksi keduanya pun menjadi sangat mungkin.

Pada 17-18 Juni 2023, digelar konser musisi Amerika Serikat Bruno Mars di Jamsil Main Stadium. Konser bertajuk Hyundai Card Super Concert 27 Bruno Mars ini bak acara penghargaan musik karena dihadiri puluhan selebriti Korea.

Baca Juga: Setelah Drama 'Dr. Romantic 3' Berakhir, Akankah Kim Min Jae Ikut Wamil Tahun Ini ?

Banyak selebriti korea yang menyaksikan konser tersebut. Antara lain adalah G-Dragon BIGBANG, Song Hye Kyo, aktor Lee Soo Hyuk atau V BTS dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Konser Bruno Mars sangat meriah dan dinantikan oleh pecinta musik. Konser tersebut penuh dengan sahabat yang menikmati music Bersama.

Sebelum konser, banyak netizen yang melihat Lisa BLACKPINK dengan seorang pria misterius bertopi hitam saat memasuki Venue.

Banyak yang mengira itu adalah managernya, namun setelah diteliti dan dilihat lebih dekat itu adalah Park Bo Gum.

Baca Juga: Selamat bertugas! Seuyoon WINNER Resmi Jalani Wajib Militer Mulai Hari Ini

Seorang netizen mengambil foto dan video berkata bahwa ia yakin itu Park Bo Gum dilihat dari penampilannya, pendiriannya, dan juga fakta bahwa dia juga mengenakan CELINE.

Ketika video di posting oleh seorang netizen, ia meyakini bahwa pria misterius tersebut adalah Park Bo Gum, dilihat dari penampilan dan dia juga mengenakan celine.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi terhadap video yang diposting tersebut, spekulasi bahwa kedua sahabat bersenang-senang di acara itu membuktikan persahabatan mereka di masa lalu.

Bagaimana menurutmu?
Yuk, kepoin dan nantikan info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x