Bikin Pecah! Puncak Kontroversi Netizen Hadapi Tarian Panas Jennie BLACKPINK

- 20 Juni 2023, 08:19 WIB
Jennie BLACKPINK (foto Twitter / koreaboo
Jennie BLACKPINK (foto Twitter / koreaboo /Jennie/

EDITORNEWS.ID - Setelah episode terbaru dari serial kontroversial HBO The Idol, netizen menanggapi adegan tarian"Seksi" Jennie BLACKPINK.

Sejak debutnya menjadi idol, koreografi Jennie dan BLACKPINK sudah matang seiring bertambahnya usia.

Namun, sepertinya Jennie benar-benar keluar dari zona nyamannya dalam adegan dansa seksinya di episode terbaru The Idol.

Di episode sebelumnya, netizen sudah tidak sabar menunggu peran Jennie sebagai idol memamerkan outfit yang sangat seksi yang membuat hati fans berdebar kencang.

Baca Juga: Segera Tayang! Drama 'Following Hyung to Maya' Yang Dibintangi Aktor Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Juyeon

Di episode baru ini, netizen akhirnya bisa melihat full scene karisma dan aura Jennie yang tidak nyata. Seperti yang diharapkan netizen dari episode sebelumnya, yang menunjukkan sisi "penjuangan" Jennie.

Karakter Jennie Dyanne sedang ditonton melakukan tarian yang sama dan siap menggantikan Jocelyn (Lily-Rose Depp).

Seperti yang diharapkan dari seorang idol, Jennie membuat tarian dan menambahkan kepribadiannya sendiri ke dalamnya, dan itu adalah dunia yang jauh dari koreografi yang dilihat netizen dari BLACKPINK atau idola K-Pop mana pun. Itu seksi dan melibatkan kontak tubuh dengan penari pria.

Pada akhirnya, gerakan tarian Jennie dengan para penari pria adalah sesuatu yang pasti tidak akan terlihat di dunia K-Pop.

Baca Juga: Viral! Kemeriahan Festivibes All Gen by KVIBES.ID yang digelar di Jakarta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah