Segera Tayang! Drama 'Following Hyung to Maya' Yang Dibintangi Aktor Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Juyeon

- 20 Juni 2023, 07:35 WIB
Drama
Drama /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 19 Juni, direktur produksi (PD) Bang Geul Yi, yang sebelumnya menyutradarai KBS 2TV "2 Days & 1 Night Season 4", akan segera meluncurkan program variety baru berjudul "Following Hyung to Maya".

Acara ini mengikuti petualangan pencarian kunci rahasia peradaban Maya yang akan diperankan oleh Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Juyeon THE BOYZ, yang telah dikonfirmasi untuk program tersebut pada bulan April.

“Following Hyung to Maya” adalah variety show pertama Korea yang mengeksplorasi peradaban kuno dan akan menampilkan pengalaman suku Maya saat ini dan masa lalu.

Saat para pemain memulai perjalanan untuk mengumpulkan kunci yang akan membuka peti harta karun.

Baca Juga: Viral! Kemeriahan Festivibes All Gen by KVIBES.ID yang digelar di Jakarta

Para penggemar serial ini dapat menantikan "versi variety show 'Indiana Jones'" yang akan menggabungkan liburan, penjelajahan peradaban, dan misi ke dalam satu program.

Penampilan variety show tvN pertama Cha Seung Won dalam tiga tahun setelah “Three Meals A Day – Fishing Village 5.” Aktor tersebut memainkan peran besar dalam merencanakan program ini setelah mengejutkan tim produksi dengan pengetahuannya yang luas sebagai “penggemar peradaban kuno” yang memproklamirkan diri.

Tim menjelaskan, “Cha Seung Won mengambil bagian dalam program ini dengan lebih tulus daripada orang lain dan itulah mengapa dia secara serius menjelajahi peradaban Maya dan menikmatinya secara intelektual.”

Cha Seung Won adalah lawan mainnya di “Sinkhole” Kim Sung Kyun, meningkatkan antisipasi untuk chemistry duo ini di sebuah variety show. “Following Hyung to Maya” akan menjadi penampilan variety show tetap pertama Kim Sung Kyun, membuat pesonanya yang tak terduga dan menjadi titik kunci yang harus diperhatikan.

Baca Juga: Resmi Bercerai!! Desta Mahendra dan Natasha Rizki Tak Singgung Hak Asuh Anak Hingga Harta Gono-gini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah