Setelah Drama 'Dr. Romantic 3' Berakhir, Akankah Kim Min Jae Ikut Wamil Tahun Ini ?

- 20 Juni 2023, 12:25 WIB
Kim Min Jae di acara konferensi pers "Dr. Romantic 3" (Instagram sbsdrama.official)
Kim Min Jae di acara konferensi pers "Dr. Romantic 3" (Instagram sbsdrama.official) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Seiring dengan berakhirnya drama “Dr. Romantic 3,” dalam sesi wawancara Kim Min Jae membahas tentang rencana masa depannya dan membahas tentang membintangi ketiga musim.

Pada konferensi pers di bulan April, Han Suk Kyu secara tidak sengaja mengungkapkan rencana Kim Min Jae untuk masuk wajib militer.

“Ketika bertemu Kim Min Jae selama Musim 1, ada titik di mana saya mengatakan kepadanya, 'Cepat, dan pergi ke militer,' tapi dia akan pergi ke militer pada bulan Juli." ungkap Han Suk Kyu

Karena belum mengumumkan pendaftarannya, Kim Min Jae awalnya sedikit bingung, tetapi dia dengan manis menambahkan, “Saya pikir ini akan menjadi proyek terakhir saya di usia 20-an.”

Baca Juga: Selamat bertugas! Seuyoon WINNER Resmi Jalani Wajib Militer Mulai Hari Ini

Menindaklanjuti pengumuman ini, Kim Min Jae mengklarifikasi, “Saya tidak mendaftar pada bulan Juli dan tanggalnya belum ditentukan. Saya pikir saya akan pergi [ke militer] dalam tahun ini.”

Kim Min Jae menambahkan, “Saya pikir saya akan sangat senang jika saya dapat melakukan wajib militer sambil bermusik.

Saya percaya ini akan menjadi saat yang luar biasa jika saya dapat mempelajari sesuatu yang berhubungan dengan karier saya dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Namun, saya mungkin ditolak dari band militer.”

Setelah membintangi ketiga musim “Dr. Romantic”, Kim Min Jae ditanya apakah dia akan menerima tawaran untuk musim keempat yang potensial.

Baca Juga: Segera Tayang! Drama 'Following Hyung to Maya' Yang Dibintangi Aktor Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Juyeon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah