Selamat bertugas! Seuyoon WINNER Resmi Jalani Wajib Militer Mulai Hari Ini

- 20 Juni 2023, 12:21 WIB
Seuyoon WINNER Resmi Jalani Wajib Militer Mulai Hari Ini
Seuyoon WINNER Resmi Jalani Wajib Militer Mulai Hari Ini /Sapaah/

EDITORNEW.ID - Kang Seung-yoon WINNER dipastikan akan menjalani masa wajib militernya pada hari ini. Kabar itu dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi melalui pengumuman resmi.

“Dia akan mulai menjalani pelatihan militer dasar, pada 20 Juni 2023. Setelahnya, dia akan bertugas sebagai tentara aktif di militer,” ujar agensi tersebut dalam unggahannya seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (24/5/2023).

Agensi menyatakan Kang Seung-yoon akan bertugas sebagai personel militer aktif untuk Angkatan Darat Tentara Republik Korea atau The Republic of Korea Army (⁷ROKA).

Bootcamp tempat seungyoon akan diterima tidak akan sesuai dengan yang diungkapkan artis.

Baca Juga: RM BTS Akan Beri Uang Selamat Kepada ARMY yang Menikah, ARMY : Auto Cari Pasangan!

Kang Seungyoon adalah anggota pertama dari WINNER yang menjalani wajib militer. Ia debut sebagai solois pada tahun 2013 dengan lagu "It Rains" dan kemudian bergabung dengan WINNER pada tahun 2014. Ia juga dikenal sebagai leader, vokalis utama, dan penulis lagu dari grup tersebut.

Dengan alasan ingin menjalani wamil dengan tenang, maka YG Entertainment akan merahasiakan waktu dan lokasi detail tempat wamil leader WINNER tersebut.

Selain itu, mereka juga memastikan tidak akan ada event khusus untuk melepas Seung Yoon.

“Karena itu kami mengharapkan dukungan dan cinta penggemar hingga Kang Seung Yoon menyelesaikan masa tugasnya dan kembali dalam keadaan sehat,” tutur YG Entertainment dalam keterangannya.

Baca Juga: Bikin Pecah! Puncak Kontroversi Netizen Hadapi Tarian Panas Jennie BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah