Lisa BLACKPINK Menjadi Artis K-pop Pertama yang Mencapai 95 Juta Pengikut di Instagram

- 20 Juni 2023, 13:57 WIB
Lisa BLACKPINK mencapai 95juta pengikut di Instagram (foto Instagram /@lalalalisa_m
Lisa BLACKPINK mencapai 95juta pengikut di Instagram (foto Instagram /@lalalalisa_m /Meri/

EDITORNEWS.ID_ K-Pop memang telah mendunia ya, Bunda? Dari sejumlah negara di belahan dunia, dapat dipastikan beberapa nama-nama idol K-Pop asal Korea Selatan dikenal.

Ini karena idola tersebut memiliki power yang kuat. Mereka tak hanya membawa kultur musik, namun turut memberikan nilai besar untuk pemasaran dan periklanan merek-merek tertentu.

Lisa BLACKPINK
Lisa merupakan anggota termuda dari girl grup BLACKPINK, Bunda. Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban, melakukan debut solo dengan album Lalisa pada 10 September 2021.

Baca Juga: Jin BTS Menyangkal Tuduhan Dirinya di Vaksin Oleh perawat Tentara

Lisa telah berkolaborasi dengan merek-merek ternama. Dengan popularitas tersebut, tak heran jika wanita kelahiran Buriram 27 Maret 1997 ini memiliki jumlah followers di akun Instagram

Lisa Pada 17 Juni, Lisa dari BLACKPINK mencapai tonggak sejarah yang mengesankan, mengumpulkan basis penggemar 95 juta pengikut di platform media sosial populer Instagram.

Pencapaian ini semakin memperkuat statusnya sebagai tindakan K-pop yang paling banyak diikuti, bukti daya tarik magnetis dan pengaruh globalnya.

Lisa bukan hanya idola K-pop pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, tetapi dia juga mengungguli sesama selebriti Thailand dengan memegang perbedaan sebagai selebriti Thailand yang paling banyak diikuti.

Baca Juga: Daebak! Lisa BLACKPINK Menjadi Artis K-Pop Yang Paling Banyak Pengikut Di Instagram

Selain itu, Lisa dengan bangga menempati urutan ketiga di antara selebriti Asia, membuktikan popularitasnya yang luas yang melampaui batas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x