Are You Ready ? Netflix Akan Rilis Film Drama Baru di Pertengahan Tahun 2023

- 20 Juni 2023, 14:43 WIB
Foto Twitter / Allkpop
Foto Twitter / Allkpop /Meri/

EDITORNEWS.ID - Setengah tahun 2023 akan segera berlalu dan Netflix memiliki banyak film K-drama baru yang siap dirilis, membawa kegembiraan bagi penggemar.

Pada 18 Juni, kanal YouTube resmi Netflix Korea merilis trailer untuk semua konten Korea baru yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Trailer berjudul "Tudum 2023 di tinjau K-konten di Paruh Kedua Tahun Ini | Netflix" menunjukkan cuplikan dari semua drama dan film Korea yang akan segera hadir.

K-Konten yang akan datang mencakup 11 acara baru dan acara yang hadir kembali. Diantara nya adalah 'Sweet Home 2', 'D.P.2', 'Celebrity,' 'Mask Girl,' 'A Time Called You,' 'Song of the Bandits,' 'Doona!,' 'Daily Dose of Sunshine,' 'Ballerina,' 'Gyeongseong Creature' dan 'Believer 2'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menjadi Artis K-pop Pertama yang Mencapai 95 Juta Pengikut di Instagram

Creature Gyeongseong' berlatar belakang tahun 1945, ketika kegelapan era itu paling dalam. 'Geongseong Creature' adalah drama thriller seputar kisah dua pemuda yang menghadapi monster yang lahir dari keserakahan. Drama tersebut dibintangi oleh Han So Hee dan Park Seo Joon.

D.P. 2' terus mengikuti kisah Joon Ho (diperankan oleh Jung Hae In) dan Ho Yeol (diperankan oleh Koo Gyo Hwan), yang merupakan bagian dari tim tahanan desersi militer (D.P.). Duo ini terus menangkap desertir, mengejar orang-orang dengan berbagai cerita dan menghadapi kenyataan yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya.

Karakter tercinta dari 'Sweet Home' kembali di musim kedua dari seri populer. Cerita akan melanjutkan di mana remaja bermasalah Cha Hyun Soo, dan tetangganya terus berjuang untuk mempertahankan kemanusiaan mereka selama kiamat di mana manusia berubah menjadi monster.

Baca Juga: Jin BTS Menyangkal Tuduhan Dirinya di Vaksin Oleh perawat Tentara

Daily Dose of Sunshine' adalah drama slice-of-life mengikuti Da Eun (diperankan oleh Park Bo Young), seorang perawat yang datang untuk bekerja di bangsal psikiatri, saat dia bertemu orang-orang yang patah hati menceritakan kisah mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x