Selalu Dirumorkan Dengan Park Minyoung! Ternyata Ini Perempuan Yang Berkencan Dengan Park Seo Joon

- 20 Juni 2023, 20:47 WIB
PSY
PSY /Lili/

EDITORNEWS.ID – Park Seo Joon adalah aktor terkenal Korea Selatan. Aktor kelahiran 1988 ini memiliki segudang prestasi. Dan berkat ketampanannya banyak yang membuat netizen tergila – gila.

Park Seo Joon sebelumnya pernah dikaitkan dengan aktris cantik Korea yaitu Park Minyoung. Akibat pernah satu drama yaitu “What's Wrong with Secretary Kim “. Dan sering posting dengan tema yang sama.

Park Seo Joon dikabarkan dekat dengan perempuan Bernama Kim Soyeon, atau lebih dikenal dengan nama akunnya #Xooos

Baca Juga: Viral ! Han So Hee Memposting Foto Song Hye Kyo dan Mengeditnya

Bukan seorang artis, ternyata sosok perempuan yang dikabarkan dekat dengan Park Seo Joon adalah seorang Youtuber. Ia merupakan seorang kreator konten yang kerap membagikan video cover dengan suara merdunya.

Awal mula asumsi Park Seo Joon berkencan, karena seorang netter di Tiktok membocorkan beberapa bukti jika Xooos punya hubungan yang lebih intens atau spesial dengan Park Seo Joon.

Bukti pertama adalah Ketika Soyeon mengunggah foto di sebuah Gedung yang dimiliki park Seo Joon.

Dia menambahkan caption “Love This Place”. Yang membuat curiga adalah postingan Kim Soyeon diunggah sehari sebelum ulang tahun sang aktor.

Baca Juga: 'NewJeans' Comeback, Rilis Mini Album Kedua Yang Bertajuk 'Get Up'

Bukti lain yang terkuak yaitu pada postingan menampilkan Park Seo Joon dan Xooos di sebuah acara di London. Diunggah oleh desainer Chanel, netter sukses menyorot sepatu keduanya ternyata kembaran.

Dan yang lebih membuat asumsi netizen kuat atas kencan mereka, karena saat dikonfirmasi ke agensi, mereka memilih no komen karena itu urusan pribadi artisnya.

Bagaimana menurutmu?
Yuk nanti kan info menarik lainnya.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x