TREASURE T5 Tampil All Out Dalam Video Dance Practice Lagu Debut ‘Move’

- 20 Juni 2023, 23:06 WIB
Dance practice TREASURE T5 lagu 'Move'
Dance practice TREASURE T5 lagu 'Move' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Melalui siaran YouTube resminya YG Entertainment dan TREASURE, sub unit TREASURE T5 resmi mengunggah video dance practice lagu debutnya yang berjudul ‘Move’, Rabu (21/6) 00.00 KST.

TREASURE T5 yang beranggotakan, Junghwan, Jihoon, Junkyu, Jaehyuk, dan Doyoung dalam video dance practice tersebut sangat berpower dan all out.

Kelima anggota T5 tersebut dance dengan koreagrrafi  khas  YG Entertaiment dengan diiringi  style music hiphop dan vocal yang unik.

Menariknya, dalam penggarapan lagu debut ini salah satu member Junkyu turut  berpartisipasi dalam lirik dan pembuatan lagu baru 'Move' tersebut.

Baca Juga: Momo TWICE Mendapatkan Komentar NSFW yang Membuat Para Penggemar Berteriak

Video dance practice ini merupakan video pre relase debut TREASURE T5, yang rencananya akan dirilis secara resmi pada 28 Juni 2023.

Video dance practice ‘Move’ ini langsung mendapat respon positif dari para penggemar di seluruh dunia.

“Lagu sama dancenya nyandu banget please makin nggak sabar nunggu MV, mana koreonya pake ngelaitin ABS segala ARGGG (emotikon) tulis komentar akun @gillynickyta9666.

“So pround of you gguys. Keren banget lagunya keren dancenya juga keren, T5 keren pokoknya,”tulis komentar akun@sofianinurmaningtyas396.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x