Klarifikasi, Adik Jin BTS Memdapat Perlakuan Khusus Saat Konser Bruno Mars

- 21 Juni 2023, 12:00 WIB
Adik Jin BTS mendapat perlakuan khusu saat konser Bruno Mars(foto Twitter /koreaboo
Adik Jin BTS mendapat perlakuan khusu saat konser Bruno Mars(foto Twitter /koreaboo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Konser Bruno Mars di Korea yang sangat ditunggu-tunggu kini telah muncul beberapa yang menuai kontroversi, karena netizen mulai curiga bahwa penyelenggara acara memberikan perlakuan istimewa kepada para selebriti yang hadir.

Bruno Mars bermain di Stadion Olimpiade Jamsil selama dua malam berturut-turut, pada 17 dan 18 Juni, dengan hampir seratus A-listers Korea sebagai penonton.

Tetapi ketika publik memperhatikan bahwa sebagian besar selebriti ini memiliki kursi barisan depan meskipun persaingan ketat untuk mengamankan tiket, spekulasi muncul bahwa mereka diberi undangan khusus dari Hyundai Card, penyelenggara.

Kontroversi itu terus bergulir, memaksa artis seperti Youngjae dan Song Hye Kyo dari GOT7 untuk mengklarifikasi bahwa mereka membeli tiket dengan uang mereka sendiri.

Hyundai Card juga mengeluarkan pernyataan yang menyangkal klaim tersebut, yang membuat para netizen skeptis.

Baca Juga: Daebak! BLACKPINK Jadi Satu-satunya Girl Group K-pop Yang Berhasil Meraih Sertifikat Emas Prancis Music

Saudara laki-laki anggota Jin BTS, Kim Seok Joong juga menghadiri konser tersebut dan meskipun bukan selebriti dia diduga telah menerima perlakuan khusus melalui koneksi keluarga.

Pada 19 Juni, KST, dia berbagi penjelasan secara detail dan membantah apa yang terjadi sebelum semua nya menjadi salah paham untuk di konsumsi publik.

Dalam pesan itu, dia meminta maaf karena secara tidak sengaja membuat kontroversi seputar konser yang seharusnya menyenangkan bagi semua peserta.

Dia juga mengklarifikasi bahwa dia memperoleh tiket melalui seorang kenalan yang mentransfernya kepadanya karena mereka tidak akan dapat menghadiri acara tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x