Jisoo BLACKPINK: Lawan Jenis Tidak Bisa Berteman, Tapi Jinu WINNER Merupakan Pengecualian!

- 21 Juni 2023, 17:11 WIB
Jisoo BLACKPINK dan Jinu WINNER ( Kolase instagram/ @sooyaaa dan @xxjjjwww)
Jisoo BLACKPINK dan Jinu WINNER ( Kolase instagram/ @sooyaaa dan @xxjjjwww) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Salah satu topik paling kontroversial di K-Pop adalah berkencan, namun para idola selalu senang terlibat dalam perdebatan tentang apakah lawan jenis bisa berteman.

Dua bintang YG Entertainment yang baru- baru ini menjadi berita utama dengan video kolaborasi khusus tentang topik tersebut adalah Jisoo BLACKPINK dan Jinu WINNER .

Dikenal sebagai power visual YG, mereka telah melakukan beberapa interaksi yang tidak nyata selama bertahun-tahun, menunjukkan persahabatan antara kedua grup.

Penampilan jisoo sangat dinantikan dalam sebuah video bersama Jinu di saluran YouTube DingUniv. Seperti yang diharapkan, kedua idol YG Entertainment ini telah memiliki chemistry yang hebat.

Baca Juga: EXO Resmi Jadi New Ambassador Scarlett! Akankah Exo Didatangkan Ke Indonesia?

Tentu saja, mengingat sudah berapa lama kedua idol ini saling mengenal, tidak mengherankan jika Jisoo mau tidak mau menggoda artis seniornya tentang keahliannya sebagai pembawa acara. Itu memperkuat seberapa dekat Jisoo dan Jinu sehingga mereka bisa saling menggoda seperti saudara kandung.

Sebagian besar topik dalam video tersebut adalah diskusi "panas" tentang masalah apakah laki-laki dan perempuan bisa berteman saja! Meskipun tampaknya pertanyaan sederhana di negara-negara Barat, itu selalu menjadi perdebatan di negara-negara Asia dan banyak didiskusikan oleh para idol.

Sebelum masuk ke pertanyaan besar, Jisoo ditanya tentang persahabatannya dengan Jinu, dan dia menjelaskan bahwa mereka sudah saling kenal selama lebih dari sepuluh tahun.

Baca Juga: Park Seo Joon Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya Dengan Youtuber Xooos

Setelah kata-kata hangat seperti itu, co-host Jinu terkejut ketika Jisoo dengan tegas percaya bahwa lawan jenis tidak bisa berteman.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x