EXO Resmi Jadi New Ambassador Scarlett! Akankah Exo Didatangkan Ke Indonesia?

- 21 Juni 2023, 16:27 WIB
Scarlett
Scarlett /Lili/

EDITORNEWS.ID – Brand kecantikan lokal Scarllet merupakan produk yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Scarlett adalah brand kecantikan yang didirikan pada 2017 oleh Felicya Angelista.


Kepopuleran brand Scarlett tak diragukan lagi. Bahkan aktor terkenal Korea Selatan yaitu Song Jong Ki didapuk menjadi Star Ambassadornya.

Pada 15 Oktober 2021, Scarlett resmi menggandeng girlband Twice sebagai star ambassador terbarunya, Ini adalah kedua kalinya bintang Korea menjadi star ambassador dari Scarlett di tahun 2021.

Kolaborasi internasional ini berawal dari keinginan Felicya Angelista, selaku pemilik scarlet, untuk bekerja sama dengan bintang Korea sebanyak mungkin.

Baca Juga: Park Seo Joon Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya Dengan Youtuber Xooos

Dengan kehadiran bintang korea yang populer yaitu Song Joong Ki dan Twice, Scarlett berhasil menarik perhatian Ki Aile dan Once.

Pada 20 Juni 2023, Felicya semakin melebarkan sayapnya, brand kecantikan lokal Scarlett akhirnya mengumumkan secara resmi new Glow Ambassadornya, yang tidak lain adalah Boyband Korea Selatan yaitu EXO

Upaya memperluas minat dan perhatian para Kpopers, Penunjukkan EXO sebagai Glow Ambassador diharapkan memenuhi kebutuhan kulit para EXO-L.

Owner Scarlett, Felicya Angelista menyampaikan dukungan fandom EXO-L terhadap EXO menginspirasi untuk bisa menggandeng boyband terkenal ini sebagai salah satu Glow Ambassador Scarlett yang terbaru.

Baca Juga: Deabak ! Jimin BTS Terus Mencetak Rekor di Spotify Daily Top Songs Chart

Pengumuman ini dilakukan oleh pihak scarlet melalui unggahan foto grup dan masing – masing member EXO di sosial medianya.

Sebelumnya, Scarlett berhasil mendatangkan Song Jong Ki dan Twice ke Indonesia. Banyak para fans berharap bahwa EXO akan di datangkan ke Indonesia juga.

“Harus ke Indo sihh” komentar netizen dengan nama akun @nin***
“Scarlett emang gak bisa diam persoalan ambassador” Komentar netizen dengan nama akun @meg***

Bagaimana menurut kamu?

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x