Reaksi Taeyeon SNSD saat Mengatahui  Kapasitas Tempat Duduk Penonton untuk Konser di Jakarta Mendatang

- 21 Juni 2023, 20:56 WIB
Poster konser Taeyeon SNSD
Poster konser Taeyeon SNSD /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Taeyeon SNSD baru-baru ini melalaui akun resmi Twitternya memposting foto poster dan jadwal konsernya di beberapa negara termasuk Indonesia.

Dari postingan tersebut, tampaknya ia mengisyaratkan tidak senang dengan konsernya di Jakarta yang akan datang, hal ini diduga karena kapasitas tempat duduk penoonton yang terbatas.

Mengutip dari Koreaboo, pada Rabu (21/6) penyanyi “INVU” itu membagikan poster konser tersebut, yang bertuliskan huruf tebal di bagian atas “Konser Taeyeon di Jakarta”.

Dia juga tampak meretweet dua Instagram Stories dari halaman resmi SM Entertainment-nya dengan menambahkan emoji wajah berpikir.

Baca Juga: Harga Tiket Fan Meeting Lee Jong Suk yang Betajuk ‘Dear My With’

Dia memberikan reaksi dan menjelaskan perasaannya lebih lanjut di postingan kedua di mana dia menulis, “Ms. ‘Konser Taeyeon di Jakarta’ tidak tahu apa yang dia bicarakan (emotikon).”

Fans berspekulasi bahwa artis solo tersebut memberikan sindiran terhadap agensi dan ppihak promoter terkait kapasitas kursi yang terbatas di tempat tersebut. Konser yang akan digelar pada 22 Juli 2023 mendatang bertempat di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini hanya menampung 5.000 orang.

Ini secara signifikan lebih rendah daripada kehadiran biasa di konser Taeyeon, di mana biasanya dia menjual lebih dari 10.000 tiket. Selain itu, tempat di lokasi lain yang dikonfirmasi di seluruh dunia memiliki kapasitas tempat duduk dua hingga tiga kali lebih besar dari ICE.

Fans yang melihat Instagram Storiesnya setuju dengan sentimennya tersebut dan mengatakan "Dia telah berbicara" dan "Sepertinya dia juga bingung."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x