WOW! MV Jungkook BTS Akan Hadirkan Han So Hee Jadi Model Video Klip

- 21 Juni 2023, 17:30 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Lili/

EDITORNEWS.ID - Jeon Jungkook atau lebih dikenal dengan Jungkook BTS merupakan vokalis utama dan penari utama dari BTS.

Jungkook BTS tak henti – hentinya membuat ARMY bangga. Tak hanya berpartisipasi untuk soundtrack FIFA World Cup 2022 dengan lagu Dreamers.

Beberapa lagu solo seperti Still With You dan My You di platform streaming Soundclound sangat diminati oleh pecinta musik.

Dengan suara yang lembut dan hangat, nuansa lagu Jungkook BTS mampu menggetarkan hati setiap yang mendengarkannya.

Baca Juga: Fix Berkencan! Begini Tanggapan Park Seo Jun Terkait Datingnya Dengan Youtuber Xooos

Jungkook BTS dikabarkan akan segera memulai debut solo. Menurut laporan Sports Chosun, Jungkook tengah mempersiapkan album yang akan dirilis pada 14 Juli mendatang.

Sports Chosun menyebut jika album solo Jungkook BTS tak hanya memuat lagu Bahasa korea namun akan memuat sejumlah lagu berbahasa Inggris. Member termuda grup BTS itu pun disibukkan dengan kegiatan di mancanegara.

Mendengar kabar debut Jungkook BTS, pihak agensi merilis pernyataan resmi. Big Hit Music tidak membantah jika Jungkook BTS akan segera memulai debut solo. Namun tanggal perilisan albumnya masih dirahasiakan.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK: Lawan Jenis Tidak Bisa Berteman, Tapi Jinu WINNER Merupakan Pengecualian!

Seperti dilansir dari allkpop."Jadwal terkait perilisan album Jungkook akan terungkap setelah dikonfirmasi," demikian pernyataan Big Hit Music.

Namun, baru – baru ini forum komunitas online populer Korea (Instiz), seorang OP menyampaikan, “Seseorang mengatakan Han So Hee terlihat syuting di tempat yang sama dengan Jungkook”

Dari kabar tersebut, sontak membuat penggemar dan netizen heboh, berita mengejutkan tersebut mengundang spekulasi Han So Hee kemungkinan besar syuting MV untuk lagu baru Jungkook BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x