Jimin Ungkap Perasaan Yang Sebenarnya Untuk BTS. Army Ini Terlalu Mengharukan

- 16 Maret 2023, 23:18 WIB
Jimin ketika photoshoot di Vogue Korea/@voguekorea
Jimin ketika photoshoot di Vogue Korea/@voguekorea /

EDITORNEWS.ID – Ini sebetulnya bukan pertama kalinya Jimin mengungkapkan perasaannya untuk para members BTS lainnya. Di chapter pertama Jimin mengungkapkan bahwa BTS tidak hanya sekedar group band dan profesionalitas bekerja saja. BTS lebih dari itu kata Jimin, BTS baginya tempat yang tidak bisa diungkapkan lagi dengan kata-kata.

Kemarin ketika diwawancarai waktu acara Vogue Korea yang membahas tentang bagaimana perjalanan Jimin atas album solonya yang sebentar lagi akan rilis, yaitu Face dan bagaimana rasa kecintaannya terhadap Army. Tidak hanya itu, Jimin juga ditanyai tentang bagaimana BTS yang menghadapi era baru K-POP sekarang-sekarang ini.

Untuk saat ini, memang para members dari BTS lebih focus pada karirnya masing-masing dan banyak juga yang membuat album solo dan tour solo, selain beberapa members sedang melakukan wajib militer. Bila dihitung dari semuanya, mungkin members BTS akan kembali utuh pada tahun 2025 untuk show bersama-sama.

Jimin mengatakan dia akan sangat mendukung karir solo members BTS yang lainnya, dan memang sejauh ini mereka saling dukung sama lain. Meskipun Jimin tidak terlibat lansung pun akan tetap mendukung karir solo rmembers BTS yang lain, terakhir Jimin sangat antusias mendukung dan menyuruh penggemarnya untuk menonton dan mendengarkan lagu terbaru dari J-Hope yaitu On the Street.

Baca Juga: J-Hope Bocorkan Asal Usul Lagu Terbarunya ‘On the Street’ Terinspirasi Dari Mana

Dari sekian banyak members BTS yang telah menjalani karir solonya. Jimin merasa dirinya khawatir dengan karir solonya sendiri yang akan baru saja dimulai. Ketika Jimin sedang merasa khawatir seperti ini, biasanya dia akan mencari members BTS yang lain untuk menguatkan dan memberinya inspirasi.

“Sekarang setelah kami menjalani karir solo dalam petualangan baru ini. Kadang aku merasa cemas dari waktu ke waktu. Pada saat-saat seperti itu, aku selalu memikirkan yang lain dan mencoba mencari ketenangan dan kekuatan dalam diri mereka” ucap Jimin ketika ditanyai tentang karir solonya.

“Melihat anggota BTS lainnya mendapatkan panggilan dan mencoba mengembangkan diri mereka lebih jauh lagi. Aku merasa termotivasi dan terinspirasi untuk mencapai tujuanku sendiri, sampai nanti kita semua berkumpul kembali” tutup Jimin.***

 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x