Warga Korea Memuji RM BTS atas Jawaban Bijaksana dalam wawancara terbarunya

- 15 Maret 2023, 22:54 WIB
RM BTS sang Leader yang dikenal sebagai kutu buku
RM BTS sang Leader yang dikenal sebagai kutu buku /Twitter @bts_bighit/

EDITORNEWS.ID - RM BTS Sang Leader memang sudah tidak asing dengan kemampuan public speakingnya di depan khalayak ramai yang sudah dibuktikan dalam setiap kesempatan.

Mengutip dari sumber Allkpop, Pada 12 Maret 2023 leader BTS RM duduk bersama outlet media Spanyol El País dan mendiskusikan banyak topik terkait kehidupannya di industri K-pop.

RM dengan terus terang berbicara tentang ideologi musiknya tanpa menahan pemikiran mendalam dan opini jujurnya tentang industri K-pop yang berkembang pesat.

Selama wawancara, RM ditanya pertanyaan sulit tentang industri K-pop dan diminta untuk membagikan pemikirannya tentang pertumbuhan global industri K-pop dan menciptakan label "K-"

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mengunggah Jalan-jalan di Berlin dalam Vlog Terbaru

Dia menjawab, "Meskipun Anda dapat terganggu oleh Spotify yang mengkategorikan kami semua sebagai K-pop, itu adalah label eksklusif/premium.

Ini memastikan standar kualitas tinggi yang sama dengan yang diperjuangkan kakek nenek kami."

Dia juga berbagi bahwa kesalahpahaman/prasangka terbesar tentang K-pop adalah bahwa K-pop dibuat-buat dan selanjutnya berbagi tentang kerja keras dalam menciptakan industri khusus ini.

Penggemar dan netizen Korea juga dapat membaca wawancara tersebut dan terkesan dengan pemikiran mendalam RM dan jawaban fasih. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x