J-Hope Bocorkan Asal Usul Lagu Terbarunya ‘On the Street’ Terinspirasi Dari Mana

- 16 Maret 2023, 23:13 WIB
J-Hope ketika syuting video musik On the Street/@uarmyhope
J-Hope ketika syuting video musik On the Street/@uarmyhope /

EDITORNEWS.ID – Baru-baru ini J-Hope membuat postingan di Instaram dan berisi tentang bagaimana perjalanannya membuat lagu On the Street dengan beberapa foto serta video dan juga terlihat ada J. Cole yang sedang menemani J-Hope. J-Hope juga membuat sepucuk surat yang sangat menyentuh bagi para penggemarnya dan proses pembuatan lagunya itu.

J-Hope menyampaikan juga bagaimana On the Street tidak hanya berarti sebagai karyanya yang akan sangat disukai oleh para penggemarnya. Dia juga menyampaikan bagaimana dia bisa senang sekali bisa bernyanyi dengan idola masa kecilnya, yaitu J. Cole. J-Hope juga bilang lagu ini sangat sentimental bagi dirinya.

“Aku piker J-Hope adalah seorang yang berasal dari rangkaian kecil yang kemudian bersatu. Pelan-pelan aku berproses hingga seperti ini. Bagiku musik sama saja, aku mempelajari musik dan mengalirkan musik ke jiwaku di mana saja. Sepanjang perjalanan membuat lagu ini, ada beberapa rintangan yang menghampiri.

Beberapa tantangan membuatku sedikit kesulitan dan itu sangat menantang. Aku berpikir bahwa apa yang terjadi sekarang ini adalah sedang menghidupkan kembali proses, pikirku berulang kali. Dengan hal itu juga, aku percaya bahwa akan selalu ada kemudahan. Dan aku sangat senang sekali.

Baca Juga: Jadwal Rilis HYBE, JYP, YG dan SM Entertainment Tahun 2023 yang K-Popers Wajib Catat

Karena jujur dengan keberhasilan ini membuat aku cukup puas. Cahaya yang berada dalam diriku telah lebih bersinar dibanding diriku sendiri. Terima kasih telah mendengarkan lagu aku, lagu yang sangat berarti bagiku. Aku mencitai kalian” inilah surat yang ditulis oleh J-Hope.

Yang menarik dari beberapa postingan yang dibagikan oleh J-Hope adalah bagaimana rekaman suara aslinya yang disimpan di memo pribadinya. Rekaman itulah cikal bakal lahirnya seluruh lirik lagu terbarunya, yaitu On the Street yang baru tayang dua pekan ini.

Tidak hanya itu saja, J-Hope yang terkenal humble dan ramah ke siapa pun. Proses pembuatan lagu bersama J. Cole membuat dirinya mudah akrab dengan J. Cole, bahkan J-Hope mengirimkan pesan suara kepada J. Cole atas tahun baru lalu.

Lagu terbarunya itu, kini bertengger diposisi 60 di chart internasional dan di youtube sekarang berada di trending musik diposisi 28 dengan jumlah penonton lebih dari 22 juta selama 13 hari tayang di chanel Youtube Hybe Labels.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x